[language-switcher]
Beranda  Berita

Satgas gabungan Ops Ketupat Agung 2021, atensi malam takbiran seputaran kota Denpasar

Satgas gabungan Ops Ketupat Agung 2021 Polda Bali, atensi malam takbiran seputaran kota Denpasar, rabu malam (12/5/2021).

Selesai melaksanakan Apel gabungan di Mako Polda Bali, masing-masing Satgas Ops Ketupat Agung 2021 langsung menyasar ke beberapa titik lokasi, seperti masjid-masjid dan pusat keramaian masyarakat yang rawan terjadi kerumunan, untuk melaksanakan pengamanan malam takbiran di seputaran kota Denpasar.

Adapun kegiatan Satgas Ops Ketupat Agung, selain melaksanakan pengamanan di masjid-masjid dan pusat keramaian lainnya, juga untuk mensosialisasikan himbauan pemerintah perihal larangan mudik lebaran tahun 2021 dan memberi himbauan kepada masyarakat agar selalu mentaati protokol kesehatan, guna mencegah atau memutus rantai penyebaran covid 19.

Seperti Satgas III yang pimpin langsung Kompol Made Astuti beserta anggotanya, langsung menyasar Mall Level 21 dan seputaran, dimana lokasi tersebut merupakan pusat perbelanjaan terbesar dikota Denpasar dan sangat rawan terjadi kerumunan dan pelanggaran prokes.

Selanjutnya Satgas III melaksanakan pengaturan lalulintas depan Mall Level 21 dan seputaran, tepatnya depan apotik kimia farma jl. Diponogoro, hingga situasi arus lalulintas teepantau normal dan lancar.

Dilanjutkan Satgas III melaksanakan Patroli menelusuri Jl. Dewi Sartika- Dipinogoro-Jln Teukuumar dan seputaran kota Denpasar, untuk atensi giat takbiran masyarakat, hingga situasi Kamseltibcarlantas dan Kamtibmas aman terkendali.

Satgas III juga melaksanakan pembagian brosur himbauan kamseltibcarlantas dan pembagian masker kepada masyarakat yang ditemukan tidak menggunakan masker atau maskernya sudah tidak layak pakai.

Kegiatan berjalan tertib, aman, lancar dan tidak ditemukan gangguan Kamtibmas maupun Kamseltibcarlantas di seputaran kota Denpasar, dan giat juga sudah sesuai dengan protokol kesehatan.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Meningkatkan Kemampuan SDM Polri, Kadivhubinter Buka Pelatihan Digital Forensik Siber
As SDM Kapolri bersama dengan Kapolda Kalimantan Barat me Launching Tim Bola Voli Jakarta Bhayangkara Presisi dan POPSIVO Polwan!
Kapolda Bengkulu Turun Langsung Salurkan Bantuan Pada Warga Terdampak Banjir di Lebong
Praktek Uji Kompetensi Penyidik Laka Lantas, Inspektur: Terus Berlatih dan Jangan Berpuas Diri
Dewan Pers Apresiasi Kinerja Divhumas Polri yang Memudahkan Jurnalis Peroleh Informasi
KIP : Keterbukaan Informasi Publik Bisa Mendukung Stabilitas Sektor Kamtibmas
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Pawas Pimpin Patroli Presisi/Blue Light Piket Fungsi Polsek Medan Barat bantu layani masyarakat layani mobile objek rawan mengantisipasi Kejahatan jalanan, 3C dan Geng-Motor di Wilayah Hukumnya
Polsek Manuhing Patroli Malam Hari, Pastikan Wilayah Hukunya Tetap Aman
Pastikan Wilayah Hukunya Tetap Aman, Polsek Tewah Patroli Malam Hari
Untuk Ciptakan Kamtibmas Kondusif, Polsek Sepang Tingkatkan Patroli Malam Hari
Polsek Kurun Tingkatkan Patroli Malam Hari untuk Ciptakan Kamtibmas Kondusif
Personel Polsek Rungan Patroli Malam Hari, Cegah Gangguan Kamtibmas
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor