Polda Jateng

2 Personil Polres Sukoharjo dapat Kenaikan Pangkat Pengabdian

Polres Sukoharjo – Dua anggota Polres Sukoharjo mendapat kenaikan pangkat pengabdian. Upacara kenaikan pangkat pengabdian digelar secara sederhana dan sesuai protokoler kesehatan di halaman Mapolres Sukoharjo dengan dipimpin langsung oleh Kapolres Sukoharjo AKBP Bambang Yugo Pamungkas, Selasa (08/06/2021).

Adapun dua anggota yang mendapat kenaikan pangkat pengabdian adalah Iptu Sunaryo yang menjabat sebagai Kasi Propam Polres Sukoharjo dinaikkan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi menjadi AKP. Untuk yang kedua yaitu Aiptu Kuatno anggota Sat Tahti Polres Sukoharjo dinaikkan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi menjadi Ipda.

Kapolres Sukoharjo AKBP Bambang Yugo Pamungkas mengungkapkan, bahwa kenaikan pangkat pengabdian adalah salah satu wujud penghargaan dari negara kepada anggota Polri yang berdedikasi, serta mempunyai loyalitas yang tinggi dengan dibuktikan pelaksanaan dinas yang baik, serta tentunya tanpa catatan pelanggaran.

Kenaikan pangkat pengabdian adalah prestasi dari anggota Polri, dimana yang dinilai adalah loyalitas, dedikasi dan pengabdian yang tinggi dari personel Polri.

“Saya selaku Kapolres mengucapkan selamat kepada AKP Sunaryo dan Ipda Kuatno atas dedikasi, Loyalitas dan pengabdian yang tinggi dari keduanya,” ungkap Kapolres.

“Semoga kenaikkan pangkat pengabdian ini dapat memacu anggota yang lain untuk dapat berdedikasi terhadap institusi Polri dan negara, sehingga nantinya juga akan mendapat kenaikkan pangkat pengabdian,” harap Kapolres.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *