Polda Bali

Kapolda Bali dampingi Tim Lemdiklat Polri Kunker ke SPN Singaraja

Polda Bali – Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., dampingi Tim Lemdiklat Polri yang dipimpin Brigjen Pol Drs. Benyamin M.M., Kunker ke SPN Singaraja dalam rangka Evaluasi Diktukba Polri T.A 2020/2021. pada rabu (9/6/2021).

Pada kesempatan tersebut Kapolda Bali didampingi Ka SPN Polda Bali Kombes Pol Drs. I Nengah Subagia, Kapolres Buleleng AKBP I Made Sinar Subawa, S.I.K, M.H., serta Ketua Tim Lemdiklat Polri didampingi Kombes Pol Agus Wibowo, S.I.K, dan Tim.

Turut hadir pada Kunker Kapolda Bali bersama Lemdiklat Polri tersebut Waka SPN Polda Bali, para Gadik SPN Polda Bali, Kapolsek Singaraja, Kasat Intelkam Polres Buleleng, Pasi Intel Kodim 1609/Buleleng, Asisten I setda Kabupaten Buleleng, Kaban Kesbangpol Kabupaten Buleleng, Camat Buleleng, Ketua PHDI Kabupatem Buleleng, Ketua MUI Kabupaten Buleleng, Tokoh dari agama Kong Hucu, Ketua GPIB Kabupaten Buleleng, Ketua MDA Buleleng dan Lurah Banyuasri.

Setibanya Rombongan Kapolda dan Tim Lemdiklat Polri di SPN Singaraja, langsung diterima Ka SPN beserta para Gadik dan disambut dengan yel-yel dari Siswa Diktuba Polri th 2020/2021, lanjut rimbongan mengarah gedung subarkah SPN.

Acara dilanjutka dengan sambutan Ka SPN Polda Bali Kombes Pol Drs. I Nengah Subagia, mengucapkan selamat datang kepada yang terhormat Kapolda Bali , Ketua Tim Lemdiklat Polri, Kapolres Buleleng dan seluruh peserta yang hadir pertama tama tak henti hentinya kita memanjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Essa karena atas karunianya hari ini kita bisa melaksanakan giat dalam keadaan sehat dalam rangka meninjau dan evaluasi kesiapan pelaksanaan Pendidikan Bintara Polri tahun 2021, atas nama Ka SPN Polda Bali mengucapkan selamat datang di SPN Polda Bali.

Acara dilanjutkan dengan Sambutan Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra, S.H, M.si menyampaikan bahwa selamat datang kepada Team Lemdiklat Polri di SPN Polda Bali, terimakasi kepada para tamu undangan yang sudah meluangkan waktu untuk hadir di SPN Polda Bali, selanjutnya nanti dari team mungkin ada hal hal yang perlu dikomunikasan ataupun pemikiran pemikiran dalam kegiatan Pembetukan Bintara Polri di SPN Polda Bali , silahkan didiskusikan kita tahu bersama nantinya sebanyak 277 siswa yang sekarang melaksanakan pendidikan akan segera berakhir dan siswa tersebut akan dilantik dengan pangkat efektip Bripda, dimana yang bersangkutan sudah bisa melaksanakan tugas Kepolisian di wilayahnya, harapan saya nantinya dapat memback up dalam hal melayani masyarakat Bali.

Kedepan di SPN Polda Bali juga akan menerima siswa yang berasal dari Polda Papua, saya minta nantinya bersungguh sungguh dalam menempuh pendidikan dan juga perlu kerjasama antara masyarakat Buleleng, prinsipnya tugas dari SPN Polda Bali adalah membentuk calon Polisi yang akan ditugaskan untuk menjadi Pelindung, Pengayom dan melayani masyarakat, teruslah berinovasi sehingga konsep pendidikan dapat berjalan dengan baik, ucap Kapolda Bali.

Usai sambutan Kapolda Bali, dilanjutkan dengan diskusi atara Tim Lemdiklat Polri dengan SPN Polda Bali dan para tamu undangan.

Dan Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra, S.H, M.si dan Ketua Tim Lemdiklat Polri Brigjen Pol Drs. Benyamin, M.M., didampingi Ka SPN Polda Bali melakukan pengecekan terhadap tempat isolasi di ruang Dojo, kesiapan ruang makan, barak siswa, klinik Pratama, Gedung Saraswati dan ruang kelas SPN Polda Bali serta tempat ibadah.

Kunker Kapolda Bali dan Tim Lemdiklat Polri tersebut, berlangsung aman, lancar dan tertib dan tentunya sudah sesua dengan protokol kesehatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *