[language-switcher]
Beranda  Berita

Tingkatkan Disiplin Prokes, Regu 8 KRYD Polres Melawi Bagikan Masker dan Imbau Warga

POLRES MELAWI, POLDA KALBAR – Tingkatkan kesadaran dan disiplin masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan, Regu 8 Satgas KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) Polres Melawi gelar pembagian masker dan himbauan di komplek pertokoan serta pasar sayur Nanga Pinoh Kabupaten Melawi, Kamis (10/6/2021) pagi.

Kegiatan KRYD ini adalah upaya Polres Melawi dan Polsek Jajaran dalam mendisiplinkan masyarakat untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas sehari-hari.

Satgas KRYD regu 8 ini dipimpin Padal (Perwira Pengendali) Ipda Nurhadi, S.AP dengan beranggotakan 19 Personil Bintara Polres Melawi.

Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K melalui Ipda Nurhadi menyampaikan kegiatan rutin yang ditingkatkan ini digelar sebagai upaya menekan lonjakan kasus Covid-19 dan upaya mendisiplinkan masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Tentunya upaya pertama adalah meningkatkan kesadaran dan disiplin masyarakat dalam menerapkan prokes. Jika prokes telah dilaksanakan dengan sungguh-sungguh, Insyaallah kita dapat meminimalisir dan mengatasi Covid-19 di Kabupaten Melawi ini,” ungkapnya.

Lanjutnya, “Peran serta seluruh masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan adalah kunci utama untuk menekan penyebaran maupun penularan Covid-19 ini,” tegasnya.

“Dalam kegiatan ini kami terus berupaya mengedukasi masyarakat dengan tindak-tindakan nyata seperti membagikan masker dan memberikan imbauan secara humanis kepada masyarakat yang beraktivitas tidak menggunakan masker. Agar kepatuhan terhadap protokol kesehatan ini secara terus-menerus dilaksanakan oleh masyarakat,” tandasnya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri: Gangguan Kamtibmas dan Kecelakaan Lalu Lintas Menurun
Polri Buka Penerimaan Terpadu 2024 : Khusus Taruna Akpol, Bintara, dan Tamtama
Densus 88 Tangkap 8 Teroris Jamaah Islamiyah Poso
7 Korban Kebakaran Mampang Telah Dievakuasi ke RS Polri Kramat Jati
Terdapat Unjuk Rasa di Monas, Polri Terapkan Rekayasa Lalu Lintas
2.713 Personel Gabungan Disiagakan Amankan Aksi Unjuk Rasa di Monas Hari Ini
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Demi Percepatan Penyelesaian Bendungan Lau Simeme, TNI/Polri Lakukan Pengamanan
Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Dengarkan Keluhan Masyarakat Kelurahan Pondok Labu
Teka-Teki Penemuan Mayat di Polokarto Mulai Terungkap Satu Persatu, dari Bekas Luka hingga Motor milik Korban yang Dijual oleh Terduga Pelaku
Kapolres Metro Depok Gelar Jumat Curhat Bersama H Rhoma Irama
Bhabinkamtibmas Aiptu Suratin Sosialisasikan Pendaftaran Anggota Polri 2024 dan Layanan Call Center 110 di SMA 70 Jakarta Selatan
Giat KRYD, POlres Batu dan jajaran intensifkan patroli malam antisipasi kejadian kriminal
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor