Polda Jatim, Uncategorized

WARGA DESA POLSO MENINGAL TERKOMFIRM COVID 19, POLSEK SELOPURO KAWAL PROSESI PEMAKAMAN

Blitar – Kepolisian sektor Selopuro polres blitar memberikan pengamanan pemakaman jenazah Warga Desa Ploso Kec.Selopuro Kab. Blitar..yang meninggal dunia karena confirm covid 19 di Rs Mardi Waluyo Kota Blitar Pemakaman dilakukan di pemakaman umum desa setempat ,Kamis 10-06-2021 ( siang ini )

Kapolsek Selopuro Iptu Suhartono,S.H, mengatakan pengamanan dilakukan menimbang segi keamanan saat berlangsungnya proses pemakaman. Kita langsung terjunkan personel untuk mengamankan dan mengawal hingga proses pemakaman selesai.

Kades ploso selanjutnya berkoordinasi dengan Bidan Desa Babinsa dan babinkamtibmas dilaksanakan Penanganan Jenazah dengan cara Protokol Kesehatan.jenazah di makam kan di pemakaman umum desa ploso kec selopuro kab Blitar mengunakan protokol Covid-19 sehingga kita perlu lakukan pengamanan proses pemakamannya,” ujar kapolsek.

Kapolsek menjelaskan. Anggota polsek menggunakan APD lengkap turut dalam pemakaman bersama gugus tugas Covid-19 tingkat Kecamatan.

“Hingga pemakaman selesai kegiatan berjalan dengan aman dan lancar. Tidak ada penolakan warga terkait pemakaman jenazah tersebut,” ungkap kapolsek.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan bantuan proses pemakaman di Desa ploso kec. selopuro sehingga proses pemakaman jenazah berlangsung lancar dan aman, ” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *