Polda Kalteng, SATWIL, Uncategorized

Kapolsek Bulik hadiri rapat CSR di Desa Batu Kotam

Polres Lamandau, Polda Kalteng – bertempat di aula Desa Batu Kotam Kecamatan Bulik Kabupaten Lamandau telah dilaksanakan kegiatan sosialisasi program CSR perusahaan di Desa Batu Kotam, Jumat (11/6/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Bulik, Kades Batu Kotam, Pimpinan CSR PT. CBI, Ketua BPD Desa Batu Kotam, Bhabinkamtibmas Desa Batu Kotam dan Masyarakat Desa Batu Kotam.

Pimpinan CSR PT. CBI Sdr. Haris Nuryanto menyampaikan Perusahaan perkebunan Kelapa Sawit PT. CBI Group memiliki lahan seluas 1.000 (seribu) hektar yang berada di wilayah administrasi Desa Batu Kotam yang terdiri dari kebun inti, kebun plasma dan PKS yang saat ini sedang dibangun, sehingga Perusahaan memiliki kewajiban turut mensejahterakan masyarakat sekitar Perusahaan.

Adapun program ( Corporate Social Responsibility ) CSR yang akan di laksanakan PT. CBI untuk masyarakat Desa Batu Kotam antara lain Program sosial budaya, Program pemberdayaan Pendidikan, Program Kesehatan, Program insfratruktur dan Program pemberdayaan.

Kapolsek Bulik Iptu Hadi Prayitno, SH, menyampaikan Dengan adanya perusahaan kebun kelapa sawit di Desa Batu Kotam diharapkan dapat membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat dan antara perusahaan dengan masyarakat bisa saling bekerjasama dan bermitra sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif .

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek menghimbau kepada masyarakat yang berusia 50 th keatas dan belum vaksin, agar segera melaksanakan Vaksinasi di Puskesmas Bulik, guna mendapatkan kekebalan tubuh dari penyebaran covid 19.

“Kami apresiasi program CSR PT. CBI, semoga terjalin hubungan yang baik antara PT. CBI dan warga masyarakat Desa Batu Kotam,” tutup Kapolsek (MP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *