Polda Sulsel, Uncategorized

Kapolsek Makassar Hadiri Rapat Koordinasi Tripika Makassar

Humas.polri.go.id – Kapolsek Makassar Polrestabes Makassar Kompol Andriyani Lilikay menghadiri rapat koordinasi tripika makassar dan satgas makassar recover kec. Makassar yang berlangsung di kantor kecamatan makassar Jalan Gunung Nona no. 1 makassar. Rabu (09/06/2021).

Rapat koordinasi yang dipimpin oleh master covid Kec. Makassar bapak Alamsyah Sahabuddin, S.Stp bertujuan untuk mengambil langkah-langkah pencegahan terhadap penyebaran covid-19 di kecamatan makassar.

Turut dihadiri dalam kegiatan tersebut antara lain A. Ardhy R Sulham, S. STP, camat Makassar, Mayor Inf. Hatta Dan Ramil 1408-08, Kec. Makassar, Bactiar lurah Maricaya, Sapardianto karyawan PT Union tosan perkasa.

Saat dikonfirmasi Kompol Andriyani mengatakan bahwa rapat koordinasi tersebut juga dihadiri oleh pihak PT. Union Tosan Perkasa yang bertujuan untuk duduk bersama-sama dalam mengambil langkah-langkah pencegahan terhadap penyebaran covid-19 di Kec. Maksssar.

Untuk diketahui sebelumnya salah seorang karyawan dari PT. Union Tosan perkasa yang tinggal di mess karyawan dijalan Zebra Lr. 22 A No.20 dan jalan Kijang Lr. 22B No. 17 Makassar positif covid-19.

Pihak Satgas Makassar recover kec. Makassar telah melakukan tracing, testing dan treatment terhadap karyawan lainnya yang tinggal di mess.

“Sambil menunggu hasil pemeriksaan swabnya, pihak satgas makassar recover kec. Makassar sementara mengisolasi mess karyawan tersebut, Kami pihak kepolisian siap membantu tim makassar recover Kec. Makassar untuk memutus penyebaran virus corona,” Ungkap Kompol Andriyani.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *