[language-switcher]
Beranda  Berita

Personel Polsek TWS Garing Semprot Disenpektan di kantor Pelayanan Desa Karya Unggang

Polda Kalteng, Polres Katingan – Salah satu cara Polsek Tws. Garing dan Pulau Malan, Polres Katingan, Polda Kalimantan Tengah  dalam menangani dampak COVID-19, Melalui Bhabinkantibmas Desa Karya Unggang, Aipda Agus Juni, Polsek Tewang Sangalang Garing dan Pulau Malan melaksanakan penyemprotan disinfektan untuk mencegah penyebaran COVID-19 (Virus Corona) tempat pelayanan publik di Desa Karya Unggang DI WILKUM POLSEK TWS. GARING DAN P. MALAN. kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 11 Juni 2021 Skj 08.00. Wib s/d selesai.

berdasarkan rencana kegiatan Polsek Tewang Sangalang Garing dan Pulau Malan untuk di Wilayah Kec.Tewang Sangalang Garing yang ada di Kabupaten Katingan.

Kapolres Katingan AKBP ANDRI SISWAN ANSYAH, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek IPTU ARIE INDRA SUSILO, S.H., M.M. menyampaikan kegiatan ini dilakukan secara rutin dan terus-menerus dengan langsung turun ke semua wilayah baik pada tingkat Desa maupun pada tingkat Kecamatan agar masyarakat yang datang  terhindar dari covid 19 dan juga menghimbau agar masyarakat selalu  mematuhi aturan pemerintah dalam penggunaan masker mengingat bahwa masih belum selesai.

“Kegiatan tersebut memiliki tujuan utama, yaitu memberikan edukasi dini pencegahan  kepada para Masyarakat tentang Bahaya COVID-19 yang Tak Main-Main dan perlu diketahui akan ada Sanksi bilamana menemukan masyarakat yang tidak mematuhi protokol Kesehatan imbau Kapolsek.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Lima Tersangka Ditangkap, Bareskrim Bongkar Penipuan BBM Pertamax di SPBU
Sejak Januari 2024, Pori Ungkap 17 Kasus Penyimpangan BBM Oleh SPBU
Sidang Hari Kedua, Polri Siapkan 1.578 Personil di Gedung MK
Polri Siapkan 3 Jalur Alternatif Pantura Antisipasi Banjir Demak-Kudus
Momen Paskah di Kota Jayapura Dipastikan Berjalan Aman dan Lancar
Operasi Pekat, Polda Metro Bersama Polres Jajaran Berhasil Tangkap 409 Tersangka dari 352 Kasus Kejahatan
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polsek Bangko Bagikan Takjil Untuk Warga Yang Melintas
Gelar Rapat Koordinasi Linsek Operasi Ketupat Musi 2024, Kapolda Sumsel : Antisipasi Perlintasan Kereta Api Titik Utama Kemacetan
Press Rellease Ungkap Kasus Operasi Pekat I Musi: Polrestabes Palembang Amankan Kasus Curat dan Curas di Berbagai Lokasi di kota Palembang
Tim Supervisi Ops Tertib Ramadhan Polres Kuansing Kunjungi Pos PAM Polsek Singingi DiKunjungi
Kapolrestabes Palembang Press Rellease Hasil dari Ops Pekat 1 Musi
Lima Tersangka Ditangkap, Bareskrim Bongkar Penipuan BBM Pertamax di SPBU
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor