[language-switcher]
Beranda  Berita

Pimpin Apel Pagi, Kapolres Sumbawa Berikan Reward Kepada Personel dan Masyarakat

Nusatenggarabarat – Bertempat dilapangan apel Mapolres Sumbawa, Kepala Kepolisian Resor Sumbawa AKBP Widy Saputra S.IK, MH., memberikan penghargaan kepada personel berprestasi serta kepada masyarakat telah berperan aktif dalam membantu tugas kepolisian khususnya Polres Sumbawa, Jumat (11/06/21) pagi.

Pemberian penghargaan itu adalah merupakan bentuk reward dan apresiasi institusi Polri kepada personil yang memiliki kinerja terbaik serta bentuk apresiasi Polres Sumbawa kepada masyarakat yang telah membantu tugas kepolisian.

Pemberian penghargaan tersebut diantaranya diberikan kepada 22 personel Polres Sumbawa karena telah melaksanakan tugas sebagai Tim Verifikasi dan Tim Pemeriksaan Awal Penerimaan Terpadu Anggota Polri TA. 2021, 2 orang personel atas kinerjanya dalam mendukung Program Kerja 100 Hari Kapolri Di Bidang Pelayanan Publik Dengan Berbasis Teknologi, 5 orang personel atas pengungkapan kasus laka lantas (Tabrak Lari), 27 anggota ORARI Kabupaten Sumbawa yang telah berperan aktif dalam Pelaksanaan Ops Ketupat Rinjani 2021 di wilayah hukum Polres Sumbawa serta kepada 3 orang masyarakat yang telah melaksanakan tugas sebagai Pengawas Eksternal pada Seleksi Penerimaan Terpadu Anggota Polri TA. 2021.

Dalam amanatnya, Kapolres Sumbawa menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada personel dan juga masyarakat.

Kapolres menjelaskan bahwa keterlibatan pengawas eksternal maupun internal, dilakukan untuk menjaring para peserta yang mendaftarkan diri untuk mengikuti seleksi penerimaan anggota Polri yang lebih unggul dan berkompeten.

Selain itu AKBP Widy juga mengungkapkan bahwa Ops Ketupat Rinjani 2021 dalam pelaksanaannya sebenarnya mengalami keterbatasan, terutama dalam sarana komunikasi, namun dengan adanya ORARI atau saluran radio lokal dapat dan bisa membantu menghubungkan ke daerah – daerah yang sulit terjangkau.

“Terima kasih atas kinerjanya, ini juga sebagai motivasi dan keteladanan kepada anggota yang lain untuk berlomba-lomba menjadi yang terbaik” Ujar Kapolres Sumbawa.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Buka Puasa Bersama Wartawan, Kadiv Humas Bicara Pentingnya Peran Media Kawal Agenda Nasional
4 Jenderal Polri Kompak Bareng Polwan dan Wartawan Sebar Kebaikan di Bulan Ramadan
Lima Tersangka Ditangkap, Bareskrim Bongkar Penipuan BBM Pertamax di SPBU
Sejak Januari 2024, Pori Ungkap 17 Kasus Penyimpangan BBM Oleh SPBU
Sidang Hari Kedua, Polri Siapkan 1.578 Personil di Gedung MK
Polri Siapkan 3 Jalur Alternatif Pantura Antisipasi Banjir Demak-Kudus
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Pastikan Ketersediaan dan Keamanan BBM di Bulan Puasa Patroli Presisi Sat Samapta Polres Aceh Timur Cek ke Sejumlah SPBU
Hikmah Peringatan Nuzulul Qur’an Polres Lingga Ramadhan 1445 Hijriah
Sat Resnarkoba Polres Grobogan Ungkap Kasus Narkotika Jenis Sabu
Kapolres Trenggalek: Jadikan Al-Qur`an Sebagai Pedoman Hidup
Gelar Rapat Koordinasi Linsek Operasi Ketupat Musi 2024, Kapolda Sumsel : Antisipasi Perlintasan Kereta Api Titik Utama Kemacetan
Kegiatan Binrohtal Memperingati Nuzulul Quran Di Lingkungan Polres Oku
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor