[language-switcher]
Beranda  Berita

Melalui Pembagian Masker, Polsek Tolangohula Sosialisasikan Program Vaksinasi

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kepolisian Sektor Tolangohula Polres Gorontalo membagikan stiker kepada warga yang berisi informasi tentang sosialisasi Program Vaksinasi yang diselenggarakkan oleh Polri melalui Polres Gorontalo, Selasa (15/06/2021).

Pembagian stiker tersebut diserahkan langsung oleh Kapolsek Tolagohula IPDA Brata Citra Sakti Purnomo, S.Tr.K bersama anggota kepada warga yang berada diwilayah Kecamatan Tolanghula dan Kecamatan Asparaga Kabupaten Gorontalo.

Adapun informasi yang tercantum dalam stiker tersebut meliputi jadwal vaksinasi yang dilakukan oleh Pihak Polres Gorontalo diwilayah Kabupaten Gorontalo, serta manfaat dari mengikuti program vaksinasi.

Kapolsek Tolangohula mengungkapkan bahwa dirinya bersama anggota sengaja mensosialisasikan program vaksinasi melalui pembagian stiker, agar warga mudah memahami dan mengetahuinya.

“sengaja kita lakukan demikian untuk mempermudah warga mengetahui informasi terkait program vaksinasi” tutur IPDA Brata.

Disamping itu, Kapolsek bersama anggota juga membagikan masker kepada warga yang tidak memakainya serta mengimbau agar dimasa pandemic covid-19 tetap menerapakan protokol kesehatan seperti memakai makser, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mencuci tangan sebelum dan sesudah berkatifitas.

“kami juga bersama anggota membagikan masker kepada warga yang pada saat itu ditemukan tidak memakainya, serta menghimbau agar tidak mengulangi lagi dan tetap menerapkan protokol kesehatan dalam beraktifitas sehari-hari” tambah Kapolsek Tolangohula.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Polri Gelar Operasi Puri Agung 2024 Amankan WWF Ke-10 di Bali
Wujudkan Peningkatan Ketersediaan Pangan, Kapolri-Mentan Tantadangani MoU
Penurunan Kasus Judi Online di Indonesia Capai 404 Kasus di Tahun 2024
Polri Ajukan Pencabutan Paspor untuk Tersangka TPPO yang Bersembunyi di Jerman
Gangguan Kamtibmas Turun 132 Kasus pada 24 April 2024
Kementan Gandeng Polri Tingkatkan Ketahanan Pangan, Kapolri: Kita Wujudkan Swasembada Pangan
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polsek Batunadua Gelar Patroli Pemukiman dan SPBU untuk Ciptakan Keamanan
Kapolsek Batunadua Jalin Silaturahmi dan Berikan Pesan Kamtibmas di Desa Labuhan Rasoki
Polisi Padangsidimpuan Amankan Pencuri Keset Masjid
Satlantas Polres Padangsidimpuan Gelar Operasi Kasat Mata Tekan Pelanggaran Lalu Lintas
Polisi Bekuk Pengedar Sabu di Janji Raja, Padangsidimpuan
Polres Padangsidimpuan Pasang Spanduk Himbauan: "Dilarang Mengkonsumsi dan Mengedarkan Narkoba Disini, Hukuman Mati Menanti!"
Lihat Semua
WordPress Lightbox