Polda Kalsel, SATWIL

Gebyar Vaksinasi Covid-19 Di Gedung SAC Unlam, Ini Yang Dilakukan Polsek Banjarmasin Utara

BANJARMASIN-Polsek Banjarmasin Utara menggelar pengamanan dan monitoring pelaksanaan vaksinasi covid-19 kepada para guru, dosen dan tenaga kerja Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin.

Kegiatan tersebut mengambil tempat di Gudang Student Activity Center Unlam Banjarmasin. Kamis (17/06/2021).

Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M. melalui Kapolsek Banjarmasin Utara, Kompol Indra Agung Permana Putra, S.I.K. menyampaikan bahwa kehadiran pihaknya untuk memastikan pelaksanaan vaksinasi berjalan lancar.

“Disini kami hadir untuk melaksanakan pengamanan jalannya vaksinasi kepada tenaga pengajar dan karyawan kampus agar kegiatan ini berlangsung dengan aman dan lancar,” terangnya

Selain itu, ia juga menyebutkan bahwa proses vaksinasi ini mengangkat tema “Pekan Gebyar Vaksinasi Covid-19” dan akan berlangsung hingga tanggal 22 Juni 2021 mendatang.

“Hari ini sebanyak 250 masyarakat yang menerima vaksinasi covid-19 yang di diprakarsai oleh Lambung Mangkurat Madical Center, ” ucap Kapolsek Banjarmasin Utara.

Ia juga mengimbau kepada masyarakat agar tidak ragu menerima vaksin covid-19.

“Ini investasi diri kita untuk memperkuat daya tahan tubuh sehingga tidak mudah terpapar covid-19 dan tentunya harus tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan, ” imbuh Kapolsek Banjarmasin Utara.