[language-switcher]
Beranda  Berita

Gugus Tugas Penanganan Covid-19 di Purbalingga Bagikan Masker

Polres Purbalingga – Petugas Gabungan dari Polsek Kutasari, Koramil dan ASN Kecamatan serta Puskesmas Kutasari yang merupakan tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 melaksanakan operasi yustisi penerapan protokol kesehatan dan pembagian masker. Kegiatan tersebut dilaksanakan di komplek Pasar Kutasari, Kamis (17/6/2021).

Dalam pelaksanaannya disampaikan imbauan menggunakan pengeras suara kepada pengguna jalan yang melintas di depan pasar. Setelah itu, berkeliling masuk ke komplek pasar mengimbau para pedagang dan pengunjung sertau memantau penerapan protokol kesehatan.

Petugas gabungan juga membagikan masker gratis kepada masyarakat. Sebanyak 200 masker dibagikan kepada warga baik yang ditemukan belum menggunakan masker maupun masyarakat yang beraktivitas di lokasi tersebut.

Kapolsek Kutasari Iptu Tedy Subiyarsono mengatakan bahwa kegiatan dilaksanakan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Kutasari. Selain memberikan edukasi kepada masyarakat agar selalu mematuhi prokes di setiap aktivitasnya dibagikan juga masker gratis untuk masyarakat.

“Kegiatan hari ini dilaksanakan bersama Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kecamatan Kutasari. Kegiatan dititikberatkan kepada memberikan imbauan kepada para pedagang dan pengunjung pasar,” ucapnya.

Kapolsek berharap dengan kegiatan yang sudah dilakukan bisa mengajak masyarakat untuk lebih waspada penyebaran Covid-19. Masyarakat juga harus menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas sehingga mampu mencegah penyebaran virus.

(Humas Polres Purbalingga)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Meningkatkan Kemampuan SDM Polri, Kadivhubinter Buka Pelatihan Digital Forensik Siber
As SDM Kapolri bersama dengan Kapolda Kalimantan Barat me Launching Tim Bola Voli Jakarta Bhayangkara Presisi dan POPSIVO Polwan!
Kapolda Bengkulu Turun Langsung Salurkan Bantuan Pada Warga Terdampak Banjir di Lebong
Praktek Uji Kompetensi Penyidik Laka Lantas, Inspektur: Terus Berlatih dan Jangan Berpuas Diri
Dewan Pers Apresiasi Kinerja Divhumas Polri yang Memudahkan Jurnalis Peroleh Informasi
KIP : Keterbukaan Informasi Publik Bisa Mendukung Stabilitas Sektor Kamtibmas
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polres Pelabuhan Tanjungperak Berhasil Menangkap Pengedar Narkotika Jenis Sabu
Luar Biasa !!! Kurang Dari 24 Jam, Personil Polsek Medang Deras dan Polres Batu Bara Berhasil Amankan 2 Pelaku Penganiayaan Dengan Sajam
Pers Polsek Medan Kota  melaksanakan sambang di Jl. Sipiso - piso
KIP: Keterbukaan Informasi Publik Bisa Mendukung Stabilitas Sektor Kamtibmas 
Pelaku Penganiayaan Mengakibatkan Korban Meninggal Berhasil Diringkus Reskrim Polsek Medang Deras
Harkamtibmas Personel Gabungan Polresta Malang Kota Gelar KRYD
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor