[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolsek Mantewe Hadiri Pelantikan Pengukuhan Pengurus RAPI Kab. Mantewe

Tanah Bumbu – Kapolsek Mantewe IPTU Sulis Kuncoro,S.Sos hadiri Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Wilayah 12 Tanah Bumbu Tahun 2021, Kamis 17/6/21, pukul 10.20. Wib bertempat di ruang Aula Kantor Desa Sarimulya Kec. Mantewe Kab. Tanah Bumbu.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Desa Sari Mulya Bapak Mukhlisin, yang di dampingi oleh Ketua RAPI wilayah 12 Tanah Bumbu Bapak H. Ruslan dan Kapolsek Mantewe Kab. Tanah Bumbu.

Acara pengukuhan dan pelantikan diawali, “Menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars RAPI, Pembacaan Visi/Misi RAPI, Pembacaan Surat Keputusan Ketua Rapi wilayah 12 tentang susunan Pengurus RAPI lokal Mantewe oleh seketaris RAPI wilayah 12 Tanah Bumbu, Pembacaan Ikrar Pengurus RAPI yang di pandu oleh ketua RAPI Tanah Bumbu, dan dilanjutkan dengan penandatanganan Ikrar serta penyerahan bendera RAPI lokal Mantewe kepada ketua RAPI lokal Kecamatan oleh ketua RAPI wilayah 12 Tanah Bumbu, Sambutan Ketua RAPI, Sambutan Kapolsek Mantewe, Pembacaan Doa, Sesi ramah tamah dan foto bersama.

” ujarnya, Ketua RAPI Lokal Tanah Bumbu juga berharap agar para pengurus RAPI Wilayah 12 Mantewe untuk dapat bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu dengan baik, dapat menjaga kekompakan antar pengurus RAPI Wilayah 12 Mantewe sehingga RAPI Wilayah 12 dapat menjadi contoh untuk wilayah lainnya, juga menegaskan bahwa RAPI bukanlah organisasi yang dapat digunakan untuk kegiatan Politik karena hal tersebut dapat membuat Pengurus dan anggota RAPI menjadi terkotak-kotak bahkan terpecah belah, sekali lagi menegaskan dan menghimbau agar Pengurus RAPI Wilayah 12 Mantewe serta anggotanya dapat menjalin kerjasama dan jangan sampai terpecah belah, ” harapnya.

Dalam kesempatannya Kapolsek Mantewe IPTU Sulis Kuncoro,S.Sos mengatakan dengan kegitan ini akan terjalin sinergitas kerja antar Polri, pemerintah dan pengurus RAPI dalam memberikan pelayanan dimasyarakat, “ungkap Kapolsek.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

2.000 Personel Bintara Polri Resmi Ikuti Pendidikan Sekolah Inspektur Polisi di Setukpa Lemdiklat Polri Sukabumi
Bareskrim Ungkap Penyelundupan Sabu dan Ekstasi Libatkan Karyawan Maskapai Pesawat
2 Ribu Bintara Ikuti Pendidikan Sekolah Perwira Angkatan Ke-53 di Setukpa Lemdiklat Polri
Tim Kesehatan Satgas FPU 5 Minusca Berkontribusi dalam "Medical Campaign Day" di Bangui, Afrika Tengah
Densus 88 Tangkap 7 Terduga Teroris JI di Sulteng
Kakorlantas Apresiasi Polantas Seluruh Indonesia Dengan Ciptakan Puisi
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Antisipasi Terjadinya Laka Lantas, Patroli 802 Laksanakan Sate Kerang Pagi  di Simpang Empat Trowulan Kec. Trowulan
Berikan Pelayanan dalam Aksi Unras, Polresta Kerahkan Personel Pengamanan di Kantor Kejari dan Pengadilan Negeri Kota Kupang
PENGECEKAN KEDISIPLINAN DAN KESIAPAN PERSONIL POLSEK JATIREJO MELALUI APEL PAGI
TINGKATKAN PATROLI CEGAH KRIMINALITAS
TINGKATKAN PATROLI CEGAH KRIMINALITAS
Patroli 14.02 Polsek Kutorejo laksanakan Sambang Dan Cooling System harkamtibmas di Desa Simbaringin
Antisipasi kantong keuangan malam hari, Unit Samapta Polsek Sooko Polres Mojokerto sambang ATM BRI Japan
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor