[language-switcher]
Beranda  Berita

Sembilan Personel Satuan Resnarkoba Terima Penghargaan dari Kapolres Minsel

MANADO, Humas Polda Sulut – Polres Minahasa Selatan melaksanakan upacara bendera bulanan yang rutin diadakan setiap tanggal 17 bulan berjalan. Upacara bulanan dilaksanakan di halaman utama Polres Minsel, Kamis (17/06/2021), dipimpin langsung Kapolres Minsel AKBP S. Norman Sitindaon, SIK.

Peserta dalam upacara bulanan Polres Minsel ini yaitu seluruh pejabat utama, perwira, ASN dan brigadir; pelaksanaan kegiatan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan (Prokes).

Dalam amanatnya, Kapolres Minsel AKBP S. Norman Sitindaon mengajak segenap personel untuk tetap semangat, meningkatkan kinerja pelayanan kepada masyarakat serta terus pro aktif dalam program nasional akselerasi vaksinasi massal Covid-19.

“Seluruh personel Polres Minsel untuk tetap semangat, solid, tingkatkan kualitas kinerja di bidang operasional maupun pembinaan, berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, serta terus berperan pro aktif dalam program nasional akselerasi vaksinasi massal Covid-19,” ujar Kapolres Minsel.

Kapolres Minsel juga kembali menyoroti upaya harkamtibmas melalui optimalisasi razia miras, knalpot bising, premanisme, juga edukasi prokes.

“Gencar lakukan razia miras, knalpot bising dan premanisme, ini merupakan perintah langsung dari satuan atas guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Selain itu, terus tingkatkan kegiatan edukasi kepada masyarakat kaitan dengan pendisiplinan protokol kesehatan,” ungkap Kapolres.

Pada kesempatan upacara bulanan rutin ini, Kapolres Minsel memberikan penghargaan kepada seluruh personel Satuan Reserse Narkoba atas prestasi kerja dalam pengungkapan kasus narkoba serta miras.

“Penghargaan atas dedikasi yang baik dalam pengungkapan kasus narkotika, kasus obat-obatan terlarang, kasus bahan berbahaya jenis miras Cap Tikus. Pemberian penghargaan ini kiranya menjadi motivasi kepada seluruh personel Polres Minsel untuk terus meningkatkan kinerja dan prestasi di bidang tugasnya masing-masing,” ucap Kapolres.

 

Penerima penghargaan dari Kapolres Minsel ini yaitu Kasat Resnarkoba AKP Denny Tampenawas, S.Sos, KBO Sat Resnarkoba Ipda Teddy Talumepa dan 7 (tujuh) anggota jajaran Sat Resnarkoba.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Polri: Gangguan Kamtibmas dan Kecelakaan Lalu Lintas Menurun
Polri Buka Penerimaan Terpadu 2024 : Khusus Taruna Akpol, Bintara, dan Tamtama
Densus 88 Tangkap 8 Teroris Jamaah Islamiyah Poso
7 Korban Kebakaran Mampang Telah Dievakuasi ke RS Polri Kramat Jati
Terdapat Unjuk Rasa di Monas, Polri Terapkan Rekayasa Lalu Lintas
2.713 Personel Gabungan Disiagakan Amankan Aksi Unjuk Rasa di Monas Hari Ini
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Jalin Kedekatan, Sat Binmas Polres Tebing Tinggi Beri Imbauan kepada Pengurus Pondok Pesantren
Patroli Polsek Padang Hilir Menyusuri Jalanan, Cegah Balap Liar
Bhabinkamtibmas Polsek Rambutan Gotong Royong Bersihkan Lingkungan
Berikan Rasa Aman, Polres Tebing Tinggi Laksanakan Patroli di Jalinsum Tebing Tinggi- Medan
Polres Tulungagung Lakukan Pengamanan Konser Musik Tanpa Batas Fest “Damaidansaria” di GOR Lembupeteng
Tingkatkan Pemolisian Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Empat Sambangi Masyarakat Desa Binaan
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor