[language-switcher]
Beranda  Berita

Wakapolres Badung Sambut Tim Penilai Lomba Siskamling Tingkat Polda Bali

Dalam rangka HUT Bhayangkara Ke -75 Dit. Binmas Polda Bali menyelenggarakan lomba Siskamling, guna memberikan semangat, menggiatkan keberadaan Pos Kamling di masing-masing Desa di seluruh Bali.

Wakapolres Kompol Ni Putu Utariani, SH seijin Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK menyebutkan dalam Penilaian Lomba siskamling di desa Sulangai yang dilaksanakan oleh Linmas Desa Sulangai, Kecamatan Petang, mewakili Polres Badung mengharapkan kecakapan dalam menjaga Kamtibmas dilingkungan masing-masing jangan hanya dilaksanakan saat Lomba saja namun tetap dilakukan secara terus menerus, sehingga situasi Kamtibmas yang aman dan kondudif tetap bisa terjaga.

“Saya ucapkan selamat datang dan berterima kasih kepada Tim Penilai serta rekan-rekan Linmas Desa Sulangai yang akan berlaga menampilkan hal terbaik dihadapan Tim, dalam lomba Siskamling pagi ini,” Ucap Wakapolres di dampingi Kasat Binmas Iptu I Gusti Putu Suarjaya, SH. Senin, (15/6) pagi.

Ia juga mengatakan kegiatan lomba Siskamling ini digelar sebagai upaya untuk memberikan semangat serta lebih menggiatkan keberadaan dan pelaksanaan serta tugas fungsi Pos Kamling di masing-masing Desa.

Senada dengan itu Ketua Tim Penilai Polda Bali Kompol I Nyoman Geden, SH didampongi Drs Kompol Nyoman Suparta dan Kompol I Nengah Merta, SH menyampaikan bahwa kegiatan Lomba Siskamling ini selain menyambut HUT Bhayangkara ke -75 Tahun 2021 juga untuk membangun Kemitraan antara Polri dengan Masyarakat dan Mengaktifkan kembali Siskamling di Masing masing Desa untuk Mencegah dan menangkal gangguan Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Dengan tetap mentaati Prokes Tim Penilai dari Polda Bali, mengajak seluruh peserta menjadikan lomba ini sebagai persahabatan dalam memperingati hari Bhayangkara setiap tahunnya.

“Tidak ada yang sempurna di dunia ini, tetapi jangan ketidak sempurnaan ini dijadikan alasan sempurna dalam menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif,” Jelasnya yang dilanjutkan dengan pemeriksaan dan penilaian.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kadis PMD Kabupaten Badung, Kepala Badan Kesbang Pol Kab Badung diwakili Kabid Pol Linmas Kab. Badung, Camat Petang I Wayan Darma, S.Sos.,MAP, Kasat Bimas Polres Badung Iptu I Gst Pt Suarjaya, SH, Kapolsek Petang Akp I Ketut Gita, Danramil Petang Diwakili Babinsa sulangai, Kasi Sosial Kec. Petang, Perbekel Sulangai I Nyoman Sunarta, LPD dan BPD Sulangai, Bendesa Adat se Desa Sulangai, Kelian Subak Abian dan Pekaseh se Desa Sulangai, Kelian Adat dan Kepala Dusun se Desa Sulangai dan Anggota Linmas Desa Sulangai

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Kapolda Bengkulu Turun Langsung Salurkan Bantuan Pada Warga Terdampak Banjir di Lebong
Praktek Uji Kompetensi Penyidik Laka Lantas, Inspektur: Terus Berlatih dan Jangan Berpuas Diri
Dewan Pers Apresiasi Kinerja Divhumas Polri yang Memudahkan Jurnalis Peroleh Informasi
KIP : Keterbukaan Informasi Publik Bisa Mendukung Stabilitas Sektor Kamtibmas
Itwasum Polri Lakukan Audit Kinerja Tahap 1 di Puslitbang Polri
Cara STIK Lemdiklat Polri Cetak Calon Pemimpin Polri yang Mumpuni
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polres Simalungun Dukung Pembangunan Nasional dan Kesejahteraan Masyarakat Melalui Program Inovatif
Polresta Samarinda Polda Kaltim, Cegah Gangguan Kamtibmas, Patroli Beat 110 Sat Samapta Polresta Samarinda Melaksanakan Kegiatan Patroli Dialogis dan Sambang Kepada Security.
Bhabinkamtibmas Ajak Masyarakat Ciptakan Ketertiban
Sinergi Penuh Harapan, Kapolres dan Bupati Simalungun Tinjau Progres Pembangunan Jalan Rambung Merah, Karang Rejo
Kabid Propam, Pimpinan Harus Menjadi Waskat Bagi Personel Polri
Hadir Untuk Masyarakat Satpolairud Laksanakan Patroli Mitra Presisi
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor