[language-switcher]
Beranda  Berita

BERANTAS NARKOBA KAPOLRES OKU SELATAN RESMIKAN KAMPUNG TANGGUH BERSIH NARKOBA

Muaradua, Polresokuselatan.com – Dalam rangka mencegah penyebaran peredaran narkoba di Kab. Ogan Komering Ulu Selatan, Kapolres OKU Selatan AKBP Zulkarnain Harahap, S.I.K melaksanakan pembentukan dan peresmian Kampung Tangguh Bersih Narkoba di Desa Karang Agung Kecamatan Simpang Kab. OKU Selatan , Jum’at , 18 Juni 2021 pukul 09.00 WIB .

Dalam pelaksanaanya kegiatan peresmian ini dihadiri juga oleh Forkopimda Kab. OKU Selatan, Kasat Binmas Polres OKU Selatan, Kasat Narkoba Polres OKU Selatan, Muspika Kec. Simpang, Para Kepala Desa Kec. Simpang dan tokoh masyarakat serta Tokoh agam di Kec. Simpang.

Adapun tujuan pembentukan Kampung Tangguh Bersih Narkoba ini ialah untuk mencegah peredaran narkoba khususnya di wilayah Kab. OKU Selatan serta memberantas semua oknum yang terlibat baik pemakai maupun pengedar. Sehingga tercipta lingkungan yang terjamin bebas dari peredaran narkoba.

Dalam sambutannya Kapolres OKU Selatan mengungkapkan bahwa pembentukan kampung tangguh inj juga bertujuan untuk membekali golongan anak muda agar membentengi diri agar tidak terjerumus pada narkoba karena beliau menyadari bahwa narkoba tidak hanya terjadi di kalangan orang dewasa saja .

Selain persmian kampung tangguh, Kapolres OKU Selatan juga melaksanakan pemberian bantuan sosial atau bansos kepada beberapa warga yang membutuhkan .

“ Saya harap dengan adanya kampung tangguh ini bisa menjadi lini terdepan untuk mencegah serta membrantas penyebaran narkoba khususnya di wilayah Kab. OKU Selatan . Kami tentunya bersama dengan seluruh warga mari kita berkerja sama untuk melindungi generasi kita agar tidak terjerumus pada narkoba.” ungkapnya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Kapolda Bengkulu Turun Langsung Salurkan Bantuan Pada Warga Terdampak Banjir di Lebong
Praktek Uji Kompetensi Penyidik Laka Lantas, Inspektur: Terus Berlatih dan Jangan Berpuas Diri
Dewan Pers Apresiasi Kinerja Divhumas Polri yang Memudahkan Jurnalis Peroleh Informasi
KIP : Keterbukaan Informasi Publik Bisa Mendukung Stabilitas Sektor Kamtibmas
Itwasum Polri Lakukan Audit Kinerja Tahap 1 di Puslitbang Polri
Cara STIK Lemdiklat Polri Cetak Calon Pemimpin Polri yang Mumpuni
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Patroli Dialogis Personel Polres PPU, Jaga Keamanan di Gedung Logistik KPU Menjelang Pilkada 2024 Kab.Penajam Paser Utara
Kapolres Simalungun Bersama Forkopimda Simalungun Lakukan Pengecekan Pembangunan Jalur Penghubung Antar Desa
Satresnarkoba Polres Kukar Berikan Penyuluhan Bahaya Narkoba di SMAN 3 Tenggarong
Animo Pendaftaran Online dan Verifikasi Penerimaan Anggota Polri Tahun 2024 Polres Paser Menunjukan Peningkatan Yang Signifikan
Perkuat Keamanan, Satuan Pengamanan Obvit Polres Bontang laksanakan Apel Gabungan Bersama Pam Internal Kamtib PT. PKT Bontang
Kolaborasi Polres Malinau, Polresta Bulungan dan Polres Berau, Berhasil Amankan Pelaku dan 21 BB Hasil Curanmor Lintas Provinsi
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor