[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolda Sumsel resmikan Kampung Tangguh Narkoba Bukti Masyarakat Sadar Hukum

BANYUASIN, – Kapolda Sumsel, Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM resmikan kampung tangguh Narkoba di Dusun 1, Desa Tebing Abang, Kecamatan Rantau Bsyur, Kabupaten  Banyuasin, Jumat (18/6) sekitar pukul 10.00 WIB

Tidak hanya itu, Irjen Pol Eko meresmikan kampung tangguh Narkoba bersama Bupati Banyuasin H Askolani, SH,
Kapolres Banyuasin AKBP Imam Tarmudi, S.Ik, MM dan Dandim 0430 Banyuasin, Letkol Farid Hidayat.

“Saya sangat senang dan bersyukur bahwa banyak masyarakat yang sudah taat terhadap hukum sehingga dapat membantu Polri dalam menjalankan tugasnya,” ujar Irjen Pol Eko didampingi Kapolres Banyuasin, AKBP Imam Tarmudi, S.Ik, MM.

Ia menjelaskan, bahwa dalam kegiatan ini juga ada penanaman pohon dan penyuntikan vaksin dimana sebanyak 21 orang lansia yang telah diberikan penyuntikan vaksin tahap pertama dan bhakti kesehatan kepada 50 orang masyarakat desa tebing abang.

“Selain itu juga kami membagikan paket sembako kepada 100 orang masyarakat desa tebing abang yang dilanjutkan dengan penebaran 10.000 ekor benih bibit ikan lele,” katanya.

Selama giat berlangsung situasi dalam keadaan aman terkendali dan sekira pukul 11.45 WIB kegiatan berakhir.

Sementara itu, Arkoni MD , mengatakan bahwa sebagai tokoh masyarakat rantau bayur sangat bersyukur dengan adanya kegiatan ini dan untuk itu dirinya sangat mendukung tugas kepolisian untuk memberantas narkoba.

“Kita berharap agar pihak kepolisian selalu memberikan pengawasan terhadap kecamatan rantau bayur khususnya desa tebing abang sehingga masyarakat tidak lagi menggunakan narkoba,” ungkapnya.

Senada dengan yang disampaikan oleh Sdr. Arkoni, MD, Bupati banyuasin H. Askolani pun menyampaikan bahwa sebagai bupati banyuasin dirinya sangat mendukung program dan tugas kepolisian untuk itu dirinya berharap agar seluruh masyarakat banyuasin mendukung kepolisian dalam menjalankan penugasanya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Wakil Bupati Banyuasin H Slamet S, Kabid Humas Polda Sumsel, Dir Reskrimum Polda Sumsel, Dansat Brimob Polda Sumsel, Kabid Dokkes Polda Sumsel, Wadir Binmas Polda Sumsel, Camat Rantau Bayur hingga tokoh Masyarakat serta tamu undangan  sekecamatan Rantau Bayur sebanyak 50 orang.

Saat diminta keterangannya Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi MM mengatakan Kampung Tangguh Narkoba Bukti dari Masyarakat sadar Hukum dan sangat mendukung Polri dalam pemberantasan Narkoba,seperti yang sudah dicanangkan Pemberantasan Narkoba di Tangga Buntung,Kalidoni ,dan yang baru baru ini diWilayah Polres Muratara ,dan ini terus akan kita basmi sampai keakar akarnya dalam penyalagunaan Narkoba dan pemberantasan Premanisme tukas KBP Supriadi MM.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Buka Puasa Bersama Wartawan, Kadiv Humas Bicara Pentingnya Peran Media Kawal Agenda Nasional
4 Jenderal Polri Kompak Bareng Polwan dan Wartawan Sebar Kebaikan di Bulan Ramadan
Lima Tersangka Ditangkap, Bareskrim Bongkar Penipuan BBM Pertamax di SPBU
Sejak Januari 2024, Pori Ungkap 17 Kasus Penyimpangan BBM Oleh SPBU
Sidang Hari Kedua, Polri Siapkan 1.578 Personil di Gedung MK
Polri Siapkan 3 Jalur Alternatif Pantura Antisipasi Banjir Demak-Kudus
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kegiatan Binrohtal Memperingati Nuzulul Quran Di Lingkungan Polres Oku
Kapolres Oku Himbau Para Orang Tua Untuk Lebih Meningkatkatkan Pengawasan Kepada Anak Perempuannya
Awal Bertamu Ke Rumah Korban, Sepeda Motor Jadi Sasaran Pelaku
Buka Puasa Bersama Wartawan, Kadiv Humas Bicara Pentingnya Peran Media Kawal Agenda Nasional
4 Jenderal Polri Kompak Bareng Polwan dan Wartawan Sebar Kebaikan di Bulan Ramadan
Dengan Undercover buy, Sat Narkoba Polres Sergai Ringkus Tersangka dan Shabu 1.32 gram
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor