[language-switcher]
Beranda  Berita

Optimalkan Vaksinasi, Kapolsek Pamenang Himbau Masyarakat Melalui Khutbah Jum’at

Merangin – Dalam upaya menekan penyebaran virus Covid-19 yang masih berlangsung, Kapolsek Pamenang Iptu Fatkur Rohman, SH.MH., menggelar kegiatan sosialisasi Prokes sekaligus vaksinasi pada masyarakat melalui mimbar khutbah shalat Jum’at (18/06/2021).

Bertempat di Masjid Al Muttaqin Desa Tanah Abang Kecamatan Pamenang Kabupaten Merangin pada Jum’at sekira pukul 12.15 WIB dilaksanakan pada saat khutbah Jum’at dengan sederhana dengan mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes).

Disebutkan Kapolsek Pamenang Iptu Fatkur Rohman, SH.MH., mengatakan “Dalam pelaksanaan shalat Jum’at berjamaah kali ini berjumlah 150 orang” ujarnya.

Selain itu adapun materi khutbah kali ini yang disampaikan oleh Kapolsek Pamenang Iptu Fatkur Rohman, SH.MH dalam muqoddimah khutbah 1 Menyampaikan Solusi Percepatan mengatasi pendemi Covid-19 hanya ada 2 hal yakni Masyarakat disiplin patuh terhadap protokol kesehatan Covid-19 dan Semua Masyarakat Mendukung dan mengikuti pelaksanaan Vaksinasi yang akan dilaksanakan oleh dinas kesehatan.

Kegiatan dilanjutkan dengan materi pokok Evaluasi hasil di Pasca pelaksanaan puasa Rhomadon dengan indikator Meningkatnya iman, Meningkatnya Rasa kasih sayang terhadap sesama, Munculnya Rasa saling menghormati antar sesama, Meningkatnya Ahlaq yang baik, sertaMeningkatnya Ibadah.

Menurutnya Maksud dan tujuan dari sosialisasi tersebut “agar Masyarakat Mengerti dan dan disiplin mematuhi protokol kesehatan covid-19 dalam kegiatan apapun, dan Masyarakat mengerti tujuan Vaksinasi Covid 19, dan diharapkan Pada saat jadwal Vaksinasi Masal di desa tanah abang yang akan dilaksanakan pada Minggu depan semuanya mendukung dan hadir mengikuti Vaksinasi”terang Kapolsek.

“Saya menghimbau kepada masyarakat di tempat yang berbeda bahwa prioritas hari ini di desa yang akan melaksanakan vaksinasi pada minggu depan, Upaya Kapolsek dan Waka Polsek Pamenang, supaya pelaksanaan Vaksinasi covid-19 di wilayah hukum Pamenang berjalan dengan Optimal” Demikian kata Kapolsek.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Meningkatkan Kemampuan SDM Polri, Kadivhubinter Buka Pelatihan Digital Forensik Siber
As SDM Kapolri bersama dengan Kapolda Kalimantan Barat me Launching Tim Bola Voli Jakarta Bhayangkara Presisi dan POPSIVO Polwan!
Kapolda Bengkulu Turun Langsung Salurkan Bantuan Pada Warga Terdampak Banjir di Lebong
Praktek Uji Kompetensi Penyidik Laka Lantas, Inspektur: Terus Berlatih dan Jangan Berpuas Diri
Dewan Pers Apresiasi Kinerja Divhumas Polri yang Memudahkan Jurnalis Peroleh Informasi
KIP : Keterbukaan Informasi Publik Bisa Mendukung Stabilitas Sektor Kamtibmas
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Pelaksanaan tes Administrasi POLRI selain kelengkapan berkas tentunya tinggi badan juga menjadi acuan utamanya
Bhabinkamtibmas Polsek Lebong Utara Hadiri Monev Pembangunan di Desa Kota Agung
Keberhasilan satresnarkoba di dalam pengungkapan kasus narkoba jenis ganja yang siap diedarkan
Disela kesibukan dalam pelaksanaan tugas, personel polres tak lupa menjalankan ibadah Sholatnya
Operasi malam libur digelar, semua pengendara dicek kelengkapan surat dan barang yang dibawa dengan harapan tidak membawa senjata tajam
Telah dilaksanakan Apel pagi, ini penekanan yang disampaikan oleh pimpinan khususnya didalam pelaksanaan tugas kepolisian
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor