[language-switcher]
Beranda  Berita

Patroli Sabhara Polsek Tingkir Amankan Pelaku Pungli Di Pertigaan Exit Tol Salatiga

Polres Salatiga – Pada hari Jumat ( 18 / 06 / 2021 ) anggota Sabhara Polsek Tingkir Polres Salatiga yang dipimpin Kanit Sabhara AKP Sukarji didampingi Panit Sabhara Iptu Sudirman melakukan KRYD ( Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ) untuk terciptanya kondusifitas Kamtibmas dengan sasaran premanisme dan pungutan liar ( Pungli ) di sekitar Pertigaan Exit Tol Tingkir, Salatiga.

Dalam kegiatannya tersebut anggota mengamankan dua pelaku pungli di sekitar Reast area pertigaan Exit Tol Tingkir , Sugiyono ( 49 ), laki – laki, Islam, Btt : Jl.Pramuka No.52 RT 09 RW 05 Kelurahan Salatiga Kecamatan Sidorejo Kota Salatiga dan PujoPuji ( 40 ) Islam, Btt : Ds.Bawen, RT 02 RW 12 Kecamatan Bawen Kabupaten Semarang untuk selajutnya terhadap keduanya dilakukan pendataan dan pembinaan.

Setelah menerima arahan yang tegas namun tetap humanis kedua warga tersebut selanjutnya memahami kesalahannya dan berjanji tidak akan mengulanginya lagi serta bersedia untuk dilakukan penindakan apabila diketahui mengulangi lagi perbuatan yang secara langsung menimbulkan keresahan masyarakat ditengah masih terjadinya permasalahan Covid 19 saat ini.

Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat SS yang dihubungi ditempat terpisah mengapresiasi dan memberikan dukungan penuh apa yang telah dilakukan oleh anggota Polsek Tingkir, diharapkan kegiatan tersebut secara rutin dilakukan di wilayah khususnya tempat aktifitas masyarakat sehingga dapat diantisipasi adanya aksi premanisme dan pungli sehingga warga senantiasa terlindungi serta terayomi, ucap Kapolres.

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng )

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Polri Gelar Operasi Puri Agung 2024 Amankan WWF Ke-10 di Bali
Wujudkan Peningkatan Ketersediaan Pangan, Kapolri-Mentan Tantadangani MoU
Penurunan Kasus Judi Online di Indonesia Capai 404 Kasus di Tahun 2024
Polri Ajukan Pencabutan Paspor untuk Tersangka TPPO yang Bersembunyi di Jerman
Gangguan Kamtibmas Turun 132 Kasus pada 24 April 2024
Kementan Gandeng Polri Tingkatkan Ketahanan Pangan, Kapolri: Kita Wujudkan Swasembada Pangan
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kapolres Sragen Adakan Doa Bersama Lintas Agama, Sampaikan Ucapan Terimakasih Kapolda Jateng Untuk Masyarakat, Pemilu 2024 Berlangsung Kondusif
Bhabinkamtibmas Polsek Long Kali Dampingi Penyerahan BLT-DD Tahap 1
Pengamanan Vaksinasi ORI di Kampung Tanjung Batu, Langkah Preventif dalam Penanggulangan KLB Penyakit
Pendidikan Anak Sejak Usia Dini Sat Lantas Polres Paser Beri Pengenalan Rambu Rambu Kepada Anak Anak TK. Kuncup Tanah Grogot
Polsek Teluk Bayur Patroli Kamtibmas di Pasar Sanggam Adji Dilayas
Sinergitas Polsek, Koramil dan KPHP Kendala Patroli Gabungan Perlindungan, Dan Pengamanan Hutan
Lihat Semua
WordPress Lightbox