[language-switcher]
Beranda  Berita

Polisi Lalu Lintas Maros Atur Lalu Lintas Urai Kemacetan di Sore Hingga Malam Hari

Maros (Sulsel)_Satuan lalu lintas dari Polres Maros melakukan pengaturan dan pengamanan yang dipimpin langsung Kasat lantas Polres Maros Akp Dharmawati, SE, MM, dibeberapa jalan poros yang terdapat macet, terlihat kendaraan ramai padat dari sore hingga Petang di beberapa jalan poros di Kota Maros, Kamis, (17/6/2021).

Kasat Lantas Polres Maros Akp Dharmawati, SE, MM, mengatakan adapun kemacetan terjadi dari sore diakibatkan banyaknya aktifitas masyarakat datang ke pasar untuk berbelanja bahan pokok, pulang kerja dan juga bersamaan adanya pekerjaan drainase/saluran air serta banyak kendaraan diparkir dipinggir jalan, sehingga kemacetan terjadi disepanjang jalan poros maros, apalagi aktivitas pulang kantor dan kendaraan dari daerah masuk ke kota serta keluar kota ramai.

Kami telah petakan titik kerawanan macet dan kecelakaan di wilayah Maros sehingga kami telah tempatkan personil lantas dititik titik tersebut guna mengantisipasi adanya kendaraan yang diparkir sehingga tidak menimbulkan laka lantas, Ucapnya.

“Beberapa titik lokasi yang telah kami tempatkan personil jalan poros maros bone, Jalan poros maros – makassar – pangkep, wilayah hukum kota Maros, tempat keramaian (Pasar maccopa, sentral dan bulu bulu serta depan grand mall Mandai), pemutaran rawan menyebabkan perlambatan kendaraan, jalan poros bantimurung / mamminasata (antisipasi giat balap liar), Hingga malam pukul 19.00 Wita arus lalu lintas berjalan normal kembali seperti biasnya,” Tutup Kasat Lantas Polres Maros Akp Dharmawati, SE,MM.

0969f64e 4058 43ee 943b 6c7175221423

7e85c748 665a 416f b121 12156c308ef9

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

UNAIR-Polri Tandatangani MoU, Tingkatkan Kerja Sama di berbagai Bidang
Gangguan Kamtibmas Turun 132 Kasus pada 24 April 2024
Kementan Gandeng Polri Tingkatkan Ketahanan Pangan, Kapolri: Kita Wujudkan Swasembada Pangan
Jelang Ops Amole 2024, SSDM Polri Beri Bekal Psikologis ke Korps Brimob
Korlantas Polri Siap Amankan World Water Forum ke-10 di Bali
Polda Bali Siap Sukseskan KTT World Water Forum 2024
Lihat Semua

HUMAS POLDA

TNI-POLRI Bersinergi Laksanakan Pengamanan Bersama untuk kelancaran Percepatan Pembangunan PSN Bendungan Lau Simeme di Kec. Biru Biru
Polresta Deli Serdang Laksanakan Patroli Ke Kantor KPU, Bawaslu Hingga Gudang Logistik Pemilu Pasca Penetapan Presiden Dan Wakil Presiden
Polresta Deli Serdang Laksanakan Pengamanan Dan Pengawasan Jalur Kendaraan Material Menuju Bendungan Lau Simeme
Pengeroyokan Terjadi di Palembang, Korban Mengalami Luka-luka
Polisi Polrestabes Samarang lakukan Prank Untuk Menangkap  Pemilik Sabu Dijalan Kuningan Semarang
Datangi Lokasi PETI, Sat Reskrim Polres Sekadau Himbau Warga Hentikan Aktivitas Penambangan
Lihat Semua
WordPress Lightbox