[language-switcher]
Beranda  Berita

Polsek Tingkir Laksanakan Bhakti Sosial Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 75, Dengan Resik-Resik Tempat Ibadah

Polres Salatiga – Pada hari Jumat tanggal ( 18 / 06 / 2021 ) anggota Polsek Tingkir Polres Salatiga yang dipimpin Wakapolres Iptu Aris Munadi, SH yang didampingi perwira – perwira Polsek Tingkir antara lain : Panit Lantas Iptu Khabib Tamami, Kanit Intel Iptu Sholekhan, dan Kanit Sabhara Iptu Sukarji melakukan kegiatan Bhakti Sosial dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 75 Tahun 2021 dengan resik – resik Masjid Arrohmah IPHI ( Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia ) Kutowimangun Kidul dan Gereja GKMI Ngentak Kelurahan Kutowinangun Lor.

Dalam kegiatannya selain membersihkan lingkungan masjid dan gereja anggota juga melakukan penyemprotan disinfektan guna mengantisipasi terjadinya potensi penyebaran Covid 19 pada saat masjid dan gereja tersebut digunakan ibadah oleh jemaat.

Selain itu dalam kegiatannya anggota juga memberikan arahan serta himbauan kepada pengurus gereja maupun masjid agar protokoler kesehatan terus diperhatikan dalam pelaksanaan ibadah dan fasilitas antisipasi penyebaran Covid 19 seperti tempat cuci tangan dengan sabun maupun hand sanitizer serta jaga jarak antar jemaat senantiasa mendapat perhatian guna menekan potensi penyebaran Covid 19.

Bhakti Sosial dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara tersebut mendapat sambutan positif dari pengurus gereja maupun masjid dengan menyatakan terima kasih serta kebersediaan untuk melaksanakannya, disadari apa yang telah dilakukan anggota Polsek Tingkir tersebut sangat bermanfaat untuk keselamatan jemaat.

Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat SS yang dihubungi ditempat terpisah menyatakan apresiasi dan dukungannya atas apa yang telah dilakukan anggotanya diharapkan kegiatan tersebut terus ditingkatkan untuk kedepannya sehingga dapat membantu warga masyarakat dan memupuk kedekatan dengan warga masyarakat yang selama ini telah terbina sangat baik, ucap Kapolres.

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng )

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Praktek Uji Kompetensi Penyidik Laka Lantas, Inspektur: Terus Berlatih dan Jangan Berpuas Diri
Dewan Pers Apresiasi Kinerja Divhumas Polri yang Memudahkan Jurnalis Peroleh Informasi
KIP : Keterbukaan Informasi Publik Bisa Mendukung Stabilitas Sektor Kamtibmas
Itwasum Polri Lakukan Audit Kinerja Tahap 1 di Puslitbang Polri
Cara STIK Lemdiklat Polri Cetak Calon Pemimpin Polri yang Mumpuni
Tim DVI Polri Identifikasi Korban Kebakaran Ruko Mampang
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Pelaku Penusukan Wanita TKP Wologito Semarang Tertangkap Kurang dari 24 Jam, Satreskrim Polrestabes Semarang Lakukan Pendalaman
Ipda Rudi Hartono Menginspirasi Siswa untuk Berbuat Baik dan Menjaga Kamtibmas
Unit Lantas Polsek Kelapa Dua Lakukan Strong Point dan Edukasi Tertib Lalu Lintas
Polres Jepara Sosialisasikan Kembali Layanan Call Center 110 Hingga WhatsApp Siraju
Silaturrahmi Kapolres Tangsel Melalui Subuh Berjamaah di Masjid Jami Assalam Sentul Curug
Pengamanan Aksi Unjuk Rasa di Tangerang Selatan Dilakukan dengan Pendekatan Humanis
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor