[language-switcher]
Beranda  Berita

Ramaikan HUT Bhayangkara Ke-75, Polsek Moncongloe Turut Serta Sumbangkan Donor Darah Bagi Kemanusiaan

Polres Maros News – Disela waktu melaksanakan tugas – tugas Kepolisian, beberapa personel Polres Maros dan Jajaran Polsek Polres Maros mengikuti bakti sosial donor darah yang digelar di aula lantai 2 Mapolres Maros. Kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian Polres Maros terhadap stok darah bagi masyarakat yang membutuhkan. Jumat, (18/6/2021).

Seperti halnya yang dilakukan oleh Polsek Moncongloe libatkan sejumlah personilnya untuk mengikuti donor tersebut bersama Personil Polres Maros dan jajarannya.

Dalam keterangannya Kapolsek Moncongloe Ipda Saman menegaskan, pandemi Covid-19 juga berpengaruh terhadap ketersediaan stok darah di Kabupaten Maros bahkan di Sulsel. Sementara kebutuhan stok darah masih cukup tinggi bagi masyarakat yang membutuhkan.

Oleh sebab itu, personel Polsek Moncongloe Kampak juga ikut berpartisipasi bersama personel Polres dan Polsek Jajaran untuk mendonorkan darahnya dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, seperti jaga jarak, pakai masker dan sebagainya.

“kemarin kita kirim beberapa personel ke Polres Maros untuk dilakukan donor darah dari PMI untuk berpartisipasi dalam kegiatan kemanusiaan ini” Jelas, Saman.

Sementara itu, Kapolres Maros Akbp Musa Tampubolon, Sik., SH, membernarkan kegiatan ini, Selain menyambut HUT Bhayangkara yang ke -75 dan juga sebagai wujud kepedulian Polres Maros stok darah masih cukup tinggi bagi masyarakat yang membutuhkan.

Ia mengharapkan, aksi donor darah yang dilakukan oleh personil polres maros membawa manfaat dan bisa menginspirasi masyarakat untuk melakukan hal serupa. Darah yang kita sumbangkan akan sangat berarti untuk masyarakat yang sakit.

“Semoga hasil donor ini, dapat bermanfaat bagi masyarakat yang sangat membutuhkan bagi mengalami sakit karna pandemi Covid-19 juga berpengaruh terhadap ketersediaan stok darah di Kabupaten Maros bahkan di Sulsel.” Pungkas Musa.

11ca8069 1653 4182 a0ca 361ce6576557

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Korlantas Polri Kawal Pemudik Sepeda Motor: Zona Penyangga- Pelabuhan
Kapolri Ucapkan Selamat Jumat Agung : Jaga Toleransi dan Kuatkan Persatuan Kesatuan
Kasespim Lemdiklat Polri Pimpin Upacara Pembukaan Dikbangum Sespimma Angkatan Ke 71 Tahun 2024
Humas Polri Hadirkan Portal Humas, Mudahkan Akses Informasi dan Citizen Journalism
Buka Puasa Bersama Wartawan, Kadiv Humas Bicara Pentingnya Peran Media Kawal Agenda Nasional
4 Jenderal Polri Kompak Bareng Polwan dan Wartawan Sebar Kebaikan di Bulan Ramadan
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polsek Tanjung Raya Berikan Himbauan kepada Pemilik dan Petugas SPBU di Desa Brabasan
Empati Terhadap Warga Yang Berduka, Pak Bhabin Ikut Berta'ziah
Dua Pelaku Penyerangan Supir dan Kernet Truk di Lampung Tengah Teridentifikasi, Polisi Buru Keduanya
Cipta Kondisi, 140 personil Polres Bontang Amankan Kegiatan Ibadah Kamis Putih, Jum'at Agung dan Paskah 2024
LAMPUNG TIMUR - Polisi membawa paksa 2 orang pemuda, yang diduga terlibat dalam kasus pencurian sepeda motor, diwilayah hukum Polsek Batanghari, Lampung Timur.  Kapolres Lampung Timur AKBP M Rizal Muchtar, didampingi Kapolsek Batanghari AKP Erson, pada Kamis (28/3), menyampaikan bahwa inisial para tersangka adalah AE (22) dan WA (26) warga Kabupaten Lampung Tengah.  Berdasarkan data pihak kepolisian, para tersangka diduga menguasai 1 unit sepeda motor merk Honda Beat, dengan nomor polisi BE 2629 NAH, yang merupakan hasil tindak pidana pencurian.  Aksi pencurian sepeda motor milik SP (52) warga Kecamatan Pekalongan ini, terjadi pada Rabu (27/3) kemarin, di wilayah Desa Batangharjo, Kecamatan Batanghari.  Pelaku pencurian diduga menggasak sepeda motor dan telepon genggam, dari rumah pembibitan di Desa Batangharjo, saat korban sedang sibuk beraktivitas menyiram tanaman.  Petugas Kepolisian Polsek Batanghari yang menerima laporan terkait adanya peristiwa kejahatan tersebut, segera melakukan proses penyelidikan, hingga akhirnya berhasil mengidentifikasi keberadaan sepeda motor curian tersebut.  "Tadi malam, akhirnya para tersangka berhasil ditangkap, tanpa perlawanan, diwilayah Kabupaten Tulang Bawang Barat," terangnya.  Selain para tersangka, petugas kepolisian juga turut mengamankan 2 unit sepeda motor merk Honda Beat, kotak telepon genggam, dan dokumen kendaraan bermotor, sebagai barang bukti.  Para tersangka dijerat dengan pasal 363 Jo 480 KUHPidana tentang pencurian dengan pemberatan dan atau penadahan.
LAMPUNG TIMUR - Polisi membawa paksa 2 orang pemuda, yang diduga terlibat dalam kasus pencurian sepeda motor, diwilayah hukum Polsek Batanghari, Lampung Timur. Kapolres Lampung Timur AKBP M Rizal Muchtar, didampingi Kapolsek Batanghari AKP Erson, pada Kamis (28/3), menyampaikan bahwa inisial para tersangka adalah AE (22) dan WA (26) warga Kabupaten Lampung Tengah. Berdasarkan data pihak kepolisian, para tersangka diduga menguasai 1 unit sepeda motor merk Honda Beat, dengan nomor polisi BE 2629 NAH, yang merupakan hasil tindak pidana pencurian. Aksi pencurian sepeda motor milik SP (52) warga Kecamatan Pekalongan ini, terjadi pada Rabu (27/3) kemarin, di wilayah Desa Batangharjo, Kecamatan Batanghari. Pelaku pencurian diduga menggasak sepeda motor dan telepon genggam, dari rumah pembibitan di Desa Batangharjo, saat korban sedang sibuk beraktivitas menyiram tanaman. Petugas Kepolisian Polsek Batanghari yang menerima laporan terkait adanya peristiwa kejahatan tersebut, segera melakukan proses penyelidikan, hingga akhirnya berhasil mengidentifikasi keberadaan sepeda motor curian tersebut. "Tadi malam, akhirnya para tersangka berhasil ditangkap, tanpa perlawanan, diwilayah Kabupaten Tulang Bawang Barat," terangnya. Selain para tersangka, petugas kepolisian juga turut mengamankan 2 unit sepeda motor merk Honda Beat, kotak telepon genggam, dan dokumen kendaraan bermotor, sebagai barang bukti. Para tersangka dijerat dengan pasal 363 Jo 480 KUHPidana tentang pencurian dengan pemberatan dan atau penadahan.
Pastikan Tidak ada Kecurangan saat Isi BBM, ini yang dilakukan Polres Tegal
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor