[language-switcher]
Beranda  Berita

Jabat Kapolres Basel, AKBP Joko Isnawan Harapkan Sinergitas Semua Pihak

F87A7DAA 685C 4C12 A1A4 8E17CEF9A25D
humas.polri.go.id (Babel) Polres Bangka Selatan menggelar kenal pamit Kapolres dari AKBP Agus Siswanto ke AKBP Joko Isnawan di Ruang Aula Mapolres Bangka Selatan, Jumat (18 Juni 2021).

Tampak hadir dalam acara tersebut, Dandim 0413 Bangka, Kolonel Infanteri Pujud Sudarmanto, Wakil bupati Debby Vita Dewi, Ketua DPRD Bangka Selatan Erwin Asmadi, Kepala Kejari Bangka Selatan Mayasari dan para tokoh agama dan masyarakat kabupaten Bangka Selatan.

Dalam kesempatan itu, AKBP Agus Siswanto menyampaikan permohonan maaf jika selama menjabat sebagai Kapolres Bangka Selatan telah melakukan kesalahan baik secara perbuatan maupun kata-kata, serta banyak kekurangan selama memimpin kapolres.

“Maaf jika selama menjabat sebagai kapolres ada perbuatan ataupun perkataan yang menyakiti hati baik disengaja ataupun tidak. Dan saya berharap kepada kapolres yang baru dapat menutupi kekurangan saya selama di Bangka Selatan,” kata AKBP Agus disela-sela acara kenal pamit.

Selain itu, Ia juga mengapresiasi atas kinerja pata anggota polres Bangka Selatan yang tetap menjalin sinergitas di satuan masing-masing.

“Saya juga mengapresiasi kepada para anggota atas prestasi yang telah dicapai di Polres Bangka Selatan, tanpa ada sinergitas mustahil semua bisa tercapai,” ungkapnya.

Sementara, Kapolres Bangka Selatan AKBP Joko Isnawan juga menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan hangat dari anggota personil polres Bangka Selatan dalam acara kenal pamit.

“Terimakasih atas sambutan yang hangat pada kesempatan kali ini, semoga hubungan hangat ini dapat terus terjalin selamanya,” ujar AKBP Jokis sapaan akrabnya.

Diberitakan sebelumnya, acara serah terima jabatan kapolres Bangka Selatan sudah dilaksanakan pada Kamis, 17 Juni 2021 kemarin di Mapolda Kepulauan Bangka Belitung.

Adapun acara sertijab perwira menengah itu dipimpin langsung oleh orang nomor satu di Polda Babel, Inspektur Jenderal Polisi Anang Syarif Hidayat.

AKBP Agus Siswanto dimutasi dalam jabatan baru sebagai Kapolres Bangka Barat menggantikan AKBP Ferdiansah.

Untuk AKBP Fedriansah ditampuk dalam jabatan baru sebagai Wakil Direktur Direktorat Samapta Polda Kepulauan Bangka Belitung yang sudah lama kosong.

Sementara, jabatan Kapolres Bangka Selatan diisi oleh AKBP Joko Isnawan yang sebelumnya menjabat Kasubdit 2 Ditreskrimum Polda Sulawesi Utara.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Densus 88 Tangkap 8 Teroris Jamaah Islamiyah Poso
7 Korban Kebakaran Mampang Telah Dievakuasi ke RS Polri Kramat Jati
Terdapat Unjuk Rasa di Monas, Polri Terapkan Rekayasa Lalu Lintas
2.713 Personel Gabungan Disiagakan Amankan Aksi Unjuk Rasa di Monas Hari Ini
Pusat Keuangan Polri Gelar FGD Bahas Penetapan Hari Jadi
Puslitbang Polri Gelar Rakernis 2024: Perkuat Fungsi Litbang untuk Transformasi Ekonomi Nasional
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Panit Pam Waster dan Personil Sat Pamobvit Polresta Tangerang melaksanakan patroli dialogis di Kawasan Industri Cikupa Mas.
Polres Tanjung Balai Melaksanakan Patroli KRYD, Pasca Ops Kepolisian Terpusat (KETUPAT) Tahun 2024
Polres Tulungagung Gelar Penandatanganan Pakta Integritas Penerimaan Polri Tahun 2024
Polsek Pakel Memberikan Pendampingan Nakes Berikan Pelayanan Kesehatan Pada Warga ODGJ
Polisi Selidiki Dugaan Penimbunan BBM Bersubsidi Di Jepara
Gandeng Masyarakat Melalui Jumat Curhat, Polsek KPL Serui Berikan Pesan-Pesan Kamtibmas
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor