Polda Babel, Uncategorized

Jabat Kapolres Basel, AKBP Joko Isnawan Harapkan Sinergitas Semua Pihak


humas.polri.go.id (Babel) Polres Bangka Selatan menggelar kenal pamit Kapolres dari AKBP Agus Siswanto ke AKBP Joko Isnawan di Ruang Aula Mapolres Bangka Selatan, Jumat (18 Juni 2021).

Tampak hadir dalam acara tersebut, Dandim 0413 Bangka, Kolonel Infanteri Pujud Sudarmanto, Wakil bupati Debby Vita Dewi, Ketua DPRD Bangka Selatan Erwin Asmadi, Kepala Kejari Bangka Selatan Mayasari dan para tokoh agama dan masyarakat kabupaten Bangka Selatan.

Dalam kesempatan itu, AKBP Agus Siswanto menyampaikan permohonan maaf jika selama menjabat sebagai Kapolres Bangka Selatan telah melakukan kesalahan baik secara perbuatan maupun kata-kata, serta banyak kekurangan selama memimpin kapolres.

“Maaf jika selama menjabat sebagai kapolres ada perbuatan ataupun perkataan yang menyakiti hati baik disengaja ataupun tidak. Dan saya berharap kepada kapolres yang baru dapat menutupi kekurangan saya selama di Bangka Selatan,” kata AKBP Agus disela-sela acara kenal pamit.

Selain itu, Ia juga mengapresiasi atas kinerja pata anggota polres Bangka Selatan yang tetap menjalin sinergitas di satuan masing-masing.

“Saya juga mengapresiasi kepada para anggota atas prestasi yang telah dicapai di Polres Bangka Selatan, tanpa ada sinergitas mustahil semua bisa tercapai,” ungkapnya.

Sementara, Kapolres Bangka Selatan AKBP Joko Isnawan juga menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan hangat dari anggota personil polres Bangka Selatan dalam acara kenal pamit.

“Terimakasih atas sambutan yang hangat pada kesempatan kali ini, semoga hubungan hangat ini dapat terus terjalin selamanya,” ujar AKBP Jokis sapaan akrabnya.

Diberitakan sebelumnya, acara serah terima jabatan kapolres Bangka Selatan sudah dilaksanakan pada Kamis, 17 Juni 2021 kemarin di Mapolda Kepulauan Bangka Belitung.

Adapun acara sertijab perwira menengah itu dipimpin langsung oleh orang nomor satu di Polda Babel, Inspektur Jenderal Polisi Anang Syarif Hidayat.

AKBP Agus Siswanto dimutasi dalam jabatan baru sebagai Kapolres Bangka Barat menggantikan AKBP Ferdiansah.

Untuk AKBP Fedriansah ditampuk dalam jabatan baru sebagai Wakil Direktur Direktorat Samapta Polda Kepulauan Bangka Belitung yang sudah lama kosong.

Sementara, jabatan Kapolres Bangka Selatan diisi oleh AKBP Joko Isnawan yang sebelumnya menjabat Kasubdit 2 Ditreskrimum Polda Sulawesi Utara.