[language-switcher]
Beranda  Berita

Jumat Barokah, Polsek Kutoarjo Bagikan Paket Sembako

 

Setiap minggunya Polsek Kutoarjo Polres Purworejo rutin melaksanakan kegiatan bakti sosial yaitu memberikan bantuan berupa paket sembako kepada warga yang kurang mampu. Jumat, 18/06/2021

Pelaksanaan bakti sosial kali ini memberikan paket sembako kepada Ibu Paini yang alamat di Rt 03 Rw 02 Desa Purwosari Kecamatan Kutoarjo Kabupaten Purworejo.

Adapun sumber pendanaan Program Jumat Barokah Polsek Kutoarjo yakni dari infak yang terkumpul dari personel Polsek setiap hari Jumat pagi dan sumbangan dari masyarakat, setelah terkumpul kemudian di belikan paket sembako dan di berikan kepada warga yang yang kurang mampu atau yang membutuhkan.

Dalam penyaluran paket sembako tersebut dipimpin oleh Kasihumas Aipda Daryono di dampingi Aiptu Puji Partono dan Bripka Bandiyo dan Bripka Rizki WH.

Dalam kesempatan tersebut Aipda Daryono juga mengajak agar Ibu Paini beserta keluarganya untuk ikut mendukung adaptasi kebiasaan baru dengan cara mematuhi dan menaati protokol kesehatan dengan 5 M yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas guna memutus mata rantai penyebaran Covid – 19.

Harapannya dengan bakti sosial ini dapat memberikan manfaat dan membantu meringankan beban hidup bagi warga yang membutuhkan di saat pandemi Covid-19 seperti saat ini.

Sementara itu Kapolres Purworejo AKBP Rizal Marito, S.I.K., S.H.,M.Si melalui Kapolsek Kutoarjo AKP Markotib, S.H menyampaikan bahwa kita bisa bersilaturahmi melalui kegiatan bakti sosial dengan memberikan bantuan berupa paket sembako kepada warga yang membutuhkan. Untuk itu Program Jumat berkah Polsek Kutoarjo Polres Purworejo ini akan tetap kita pertahankan dan akan kita laksanakan secara kontinu.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

4.266 Personel Gabungan Amankan KPU Jelang Penetapan Hasil Pilpres 2024
Meningkatkan Kemampuan SDM Polri, Kadivhubinter Buka Pelatihan Digital Forensik Siber
As SDM Kapolri bersama dengan Kapolda Kalimantan Barat me Launching Tim Bola Voli Jakarta Bhayangkara Presisi dan POPSIVO Polwan!
Kapolda Bengkulu Turun Langsung Salurkan Bantuan Pada Warga Terdampak Banjir di Lebong
Praktek Uji Kompetensi Penyidik Laka Lantas, Inspektur: Terus Berlatih dan Jangan Berpuas Diri
Dewan Pers Apresiasi Kinerja Divhumas Polri yang Memudahkan Jurnalis Peroleh Informasi
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Silaturahmi Kamtibmas, Kapolres Magelang Kota Kunjungi Pondok Pesantren Ma'ahidul Irfan Bandongan
Selama Dua Hari Polres Bandara Ngurah Rai Gelar Ujian Kesamaptaan Jasmani Berkala
Kapolda Bersama Pengurus YKB Daerah Gorontalo Berbagi Kasih Dalam Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan
Kapolres Gianyar Kerahkan Ratusan Personel Gabungan Amankan Plebon di Ubud
Bhabinkamtibmas Polsek Medan Tuntungan Sambangi Kelurahan Kemenangan Tani, Ajak Warga Waspada Hoax dan Laporkan Tindak Pidana
Piodalan Agung Umat Hindu Bersama Unsur Tripika Mesuji Makmur
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor