[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolda NTB Ajak Pemuda Lombok Timur Bekerjasama Bantu Jamin Kondusifitas Wilayah

Nusatenggarabarat – Kapolda NTB mengajak para pemuda untuk senantiasa membantu tugas kepolisian dalam menjaga harkamtibmas agar tetap aman,nyaman, dan kondusif.

Hal ini disampaikan pada sambutannya dalam kegiatan Silaturrahmi dan diskusi Tokoh Pemuda Kabupaten Lombok Timur dengan tema “Bersinergi Membangun Daerah” bertempat di Audy Cafe & Resto, Lombok Timur. Jum’at (18/06/2021)

Kapolda NTB mengatakan bahwa pemuda adalah elemen penting untuk membantu menjaga harkamtibmas. Pemuda harus melakukan hal-hal yang adaptive learning atas sebuah permasalahan yang ada, Pemuda harus menunjukkan diri pada era pandemi untuk melakukan inovasi dan gebrakan.” Ucapnya.

Kegiatan yang di Inisiasi oleh Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Lombok Timur ini dihadiri juga oleh Dir Binmas Polda NTB, Kadis Sosial Prov. NTB, Sekda Kab. Lotim, Kapolres Lotim, Ketua DPC P3 Kab. Lotim, Ketua KNPI Kab. Lotim, Sekretaris KNPI Kab. Lotim, Ketua Forum Cipayung Plus NTB, Presidium Alumni KAHMI NTB & Para Ketua OKP Sekabupaten Lombok Timur.

Tak hanya itu, Kapolda NTB menyatakan bahwa Pemuda adalah elemen penting berdirinya Negara Kesatuan Republik Indonesia. Polri sebagai salah satu elemen NKRI tidak boleh jauh dari pemuda sebab Polisi harus mendekat ke seluruh elemen pemuda dan masyarakat.

Jenderal bintang dua itu juga mengatakan bahwa Polisi perlu tim untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. “Kami ingin menambah tim baru dan berharap seluruh masyarakat yang kami sapa ingin menjadi tim dalam menjaga harkamtibmas setidaknya membantu pada lingkungannya masing-masing.”

“Ini adalah metode upaya preemtif sekaligus preventif untuk tetap menjaga harkamtibmas agar tetap kondisif.” Tutupnya pada kegiatan diskusi sore itu.

Selanjutnya kegiatan tersebut dilanjutkan dengan sesi diskusi dan tanya jawab dengan para peserta yang hadir dalam acara tersebut

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Sukabumi Kota Polisi, Kota Sejuta Cinta Sejuta Cerita, Warnai Acara Halal Bihalal Di Setukpa Lemdiklat Polri
Polri: Gangguan Kamtibmas dan Kecelakaan Lalu Lintas Menurun
Polri Buka Penerimaan Terpadu 2024 : Khusus Taruna Akpol, Bintara, dan Tamtama
Densus 88 Tangkap 8 Teroris Jamaah Islamiyah Poso
7 Korban Kebakaran Mampang Telah Dievakuasi ke RS Polri Kramat Jati
Terdapat Unjuk Rasa di Monas, Polri Terapkan Rekayasa Lalu Lintas
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Berikan Rasa Aman, Personel Satgas Tindak Operasi Damai Cartenz 2024 Laksanakan Patroli Di Kab. Pegunungan Bintang
Dekat dengan Masyarakat, Polsek KPL Jayapura Sambangi Pelabuhan Laut Jayapura untuk Sosialisasi Kamtibmas
Polsek Sota Berhasil Tangkap Pelaku Pencurian BBM, Ayah dan Anak Ditahan
Pendaftaran Online dan Verifikasi Berkas Calon Anggota Polri TA. 2024 di Polres Supiori
Kapolresta Surakarta Ambil Apel Gabungan Dalam Laga Pertandingan BRI Liga 1 Antara PSS Sleman Melawan Dewa United di Stadion Manahan Solo
Cegah kekerasan terhadap Anak, Polres Kepulauan Tanimbar masifkan sosialisasi di Sekolah
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor