[language-switcher]
Beranda  Berita

KAPOLRES PALI AKBP RIZAL AGUS TRIYADI, S.I.K MEMIMPIN APEL KESIAPAN DALAM RANGKA PROGRAM VAKSINASI SATU JUTA PERHARI

Kapolres PALI AKBP Rizal Agus Triyadi S.I.K menggelar Apel kesiapan vaksinasi massal Covid-19. Hal tersebut dilakukan dalam rangka mendukung program 1 Juta Vaksin 1 Hari sekaligus memperingati HUT Bhayangkara ke-75 tahun 2021.

Turut hadir Waka Polres PALI, Danyon D Brimobda Sumsel, Kepala Dinas Kesehetan, Kepala BPBD, Camat Talang Ubi, Kepala Puskesmas se Kabupaten PALI, Danramil 404-03/ Talang Ubi, Personil TNI, Polres PALI, Bhabinkamtibmas, personil BPBD, personil Sat Pol PP, personil Dinas Kesehatan.

“Vaksinasi ini mendukung perintah Presiden Jokowi kepada Panglima TNI dan Kapolri tentang program percepatan vaksinasi satu juta vaksin perhari,” Kapolres PALI AKBP Rizal Agus Triyadi S.I.K, Sabtu (19/6/2021).

Hal ini sendiri merupakan implementasi di Kabupaten PALI dengan pengupayaan vaksinasi setiap hari sehingga dapat mencapai target 1 juta setiap harinya.

Vaksinasi ini sendiri bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir, Rumah Sakit Bhayangkara PALI beserta jajaran Dinas kesehatan yang lain dan dinas dinas yang terkait dalam kesiapan Apel gelar pasukan 1 Juta perhari untuk pengadaan vaksinnya.

“Hari ini kita melaksanakan 298 sasaran vaksinasi dan ini akan dilakukan terus secara bertahap karena vaksin yang tiba juga bertahap, target bapak Kapolri sebelum 1 Juli atau selama 2 minggu kedepan sudah mencapai target yang ditetapkan dan kita laporkan setiap harinya,” ujar Kapolres.

Kapolres PALI juga mengingatkan kepada petugas juga menghimbau kepada masyarakat untuk melaksakan 5 M, menjaga jarak, memakai masker, mengurangi mobilitas, menghindari kerumuman serta mencuci tangan.

“Saya juga mengajak petugas untuk menghimbau kepada masyarakat agar melaksanakan 5 M, yaitu menjaga jarak, memakai masker, mengurangi mobilitas, menghindari kerumuman serta mencuci tangan, sehingga pemutusan rantai penyebaran Covid-19 ini dapat di hilangkan dari muka bumi”Ujar Kapolres PALI pda saat mengambil Apel

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

4 Jenderal Polri Kompak Bareng Polwan dan Wartawan Sebar Kebaikan di Bulan Ramadan
Lima Tersangka Ditangkap, Bareskrim Bongkar Penipuan BBM Pertamax di SPBU
Sejak Januari 2024, Pori Ungkap 17 Kasus Penyimpangan BBM Oleh SPBU
Sidang Hari Kedua, Polri Siapkan 1.578 Personil di Gedung MK
Polri Siapkan 3 Jalur Alternatif Pantura Antisipasi Banjir Demak-Kudus
Momen Paskah di Kota Jayapura Dipastikan Berjalan Aman dan Lancar
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Sukses Operasi Pekat I Musi, Polrestabes Palembang Ringkus Dua Tersangka Penganiayaan
Seorang Pencuri Berhasil Diamankan Polres Nunukan
Operasi Pekat I Musi Berhasil Amankan Tiga Pelaku Pengeroyokan di Palembang
LAKUKAN PENGAWALAN BARANG BERHARGA BANK BRI ANGGOTA SATSAMAPTA LAKSANAKAN BERJALAN DENGAN AMAN DAN LANCAR.
Kapolrestabes Palembang Ungkap Kasus Pencabulan di Sukarami Hasil Operasi Pekat I Musi
Kapolres Rohul Pimpin Langsung Razia, Sembilan Pengunjung dan Miras Diamankan
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor