[language-switcher]
Beranda  Berita

Kecelakaan Beruntun di Jalan Raya Koba, Diseruduk Truk Mobil CRV Ringsek Depan Belakang

4992ECBA A818 4D96 8BC6 4323E21469DAhumas.polri.go.id (Babel) Kecelakaan kembali terjadi di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang melibatkan mobil truk.

Kali ini kecelakaan beruntun melibatkan, dua truk, motor dan mobil Honda CRV di Jalan Raya Koba, Kampung Dul, Pangkalanbaru, Bangka Tengah, atau tepatnya di depan SPBU 24 331115, Jumat (18/6/2021) pagi.

Kejadian kecelakaan tersebut diduga terjadi lantaran, mobil truk warna kuning bermuatan pasir bernomor polisi BN 8091 TO, yang dikendarai oleh Samsudin (33) mengalami rem blong, sehingga tidak terkendalikan lagi.

“Iya, remnya blong, sambil berdiri saya rem mobil saya,” ungkap Samsudin (33) singkat, Jumat (18/6/2021) di lokasi kejadian.

Kejadian itu terjadi, pada saat tiga kendaraan berjalan beriringan dari arah Koba, Bangka Tengah menuju ke arah Pangkalpinang.

Setiba di depan SPBU Pangkalanbaru, mobil truk warna hijau nomor polisi B 9320 UYY, yang dikendarai Anis (43) ingin berbelok ke kiri untuk masuk ke Gang Kampung Dul.

Pada saat masuk ke gang tersebut, mobil sempat berhenti lantaran ada pengendara motor Vario dengan nomor polisi BN 3409 TH yang ingin meluar dari gang tersebut.

Mengetahui ada truk di depan menurunkan kecepatan, mobil Honda CRV yang dikendarai Tina seorang perempuan pun ikut melambat.

Namun dari arah belakang, mobil CRV langsung diseruduk truk dikendarai Samsudin (33) truk warna kuning, bermuatan pasir nomor polisi BN 8091 TO, hingga mobil CRV langsung menabrak, truk warna hijau dari belakang.

Akibat kejadian tersebut, seorang pengendara motor yang diketahui bernama Ayen (38) dilarikan ke fasilitas kesehatan terdekat guna pertolongan pertama, lantaran kaki Ayen terluka.

Saat ini Personel Satuan Lalulintas Polres Pangkalpinang, sedangkan mengevaluasi mobil Honda CRV jenis SUV yang mengalami ringsek di bagian depan dan belakang, sehingga harus diderek oleh mobil lain.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Densus 88 Tangkap 8 Teroris Jamaah Islamiyah Poso
7 Korban Kebakaran Mampang Telah Dievakuasi ke RS Polri Kramat Jati
Terdapat Unjuk Rasa di Monas, Polri Terapkan Rekayasa Lalu Lintas
2.713 Personel Gabungan Disiagakan Amankan Aksi Unjuk Rasa di Monas Hari Ini
Pusat Keuangan Polri Gelar FGD Bahas Penetapan Hari Jadi
Puslitbang Polri Gelar Rakernis 2024: Perkuat Fungsi Litbang untuk Transformasi Ekonomi Nasional
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polres Lumajang Bersama Warga Evakuasi Korban Pasutri Akibat Diterjang Banjir Lahar Semeru
Wakapolsek Bukit Intan Evakuasi Korban Penganiayaan di Perkuburan
Harkamtibmas, Ditpolairud Polda Jatim Gelar Program Sambang Nusa Presisi di Pulau Mandangin Sampang
Cek Rutin Tahanan, Oleh Personel Propam Polres Kepulauan Aru.
Polda Jatim Amankan Dua Tersangka Pembuat Kontrak Angkutan Ekspedisi Fiktif 11 Miliar Rupiah
Wakapolres Bangka Tengah Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional Tahun 2024
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor