[language-switcher]
Beranda  Berita

Rawan Kriminalitas, Polisi Patroli Anjungan Tunai Mandiri (ATM)

REMBANG – Guna mengantisipasi tindak kriminalitas di wilayah hukum Polsek Pancur Polres Rembang saat siang hari, anggota Polsek PancurAipda Bambang Tri H, S.E. bersama Brigadir Ismail Yusuf, S.H. melaksanakan patroli dengan sasaran kantor perbankan serta Anjungan Tunai Mandiri (ATM) yang ada di wilayah Kecamatan Pancur Kabupaten Rembang, Sabtu (19/06/2021) siang.

Patroli kali ini menyasar Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Bersama yang berada di wilayah kecamatan Pancur. Karena aktifitas warga sangat ramai dan rawan tindak pidana atau kriminalitas di siang hari terutama nasabah yang melakukan transaksi di Anjungan Tunai Mandiri (ATM) tersebut.

Masyarakat sekarang ini banyak yang menggunakan Kartu ATM sebagai alat transaksi keuangan yang digunakan baik untuk tarik tunai, setor ataupun transfer.

“Kami sampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada nasabah agar selalu berhati-hati serta waspada saat mengambil uang terutama jika dalam jumlah banyak disarankan supaya meminta pengawalan dari pihak Kepolisian,” ungkap Aipda Bambang.

Kapolres Rembang AKBP Kurniawan Tandi Rongre, S.I.K.,M.Si. melalui Kapolsek Pancur AKP Martoyo di tempat berbeda menuturkan, patroli rutin yang dilaksanakan di obyek vital perbankan terutama cek ruang ATM untuk mencegah terjadinya Kriminalitas terutama Penipuan online.

“Kita selalu memberikan pembinaan serta himbauan kepada Satpam maupun nasabah agar tidak mudah percaya dengan iming-iming atau hadiah yang ditawarkan di media online, cek dulu kebenarannya dan bila perlu koordinasikan ke Kantor Polisi terdekat guna mendapatkan kepastian benar dan tidaknya hadiah yang diberikan tersebut,” tutur Kapolsek.

HUMAS POLRES REMBANG

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

4 Jenderal Polri Kompak Bareng Polwan dan Wartawan Sebar Kebaikan di Bulan Ramadan
Lima Tersangka Ditangkap, Bareskrim Bongkar Penipuan BBM Pertamax di SPBU
Sejak Januari 2024, Pori Ungkap 17 Kasus Penyimpangan BBM Oleh SPBU
Sidang Hari Kedua, Polri Siapkan 1.578 Personil di Gedung MK
Polri Siapkan 3 Jalur Alternatif Pantura Antisipasi Banjir Demak-Kudus
Momen Paskah di Kota Jayapura Dipastikan Berjalan Aman dan Lancar
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Seorang Pencuri Berhasil Diamankan Polres Nunukan
Operasi Pekat I Musi Berhasil Amankan Tiga Pelaku Pengeroyokan di Palembang
LAKUKAN PENGAWALAN BARANG BERHARGA BANK BRI ANGGOTA SATSAMAPTA LAKSANAKAN BERJALAN DENGAN AMAN DAN LANCAR.
Kapolrestabes Palembang Ungkap Kasus Pencabulan di Sukarami Hasil Operasi Pekat I Musi
Kapolres Rohul Pimpin Langsung Razia, Sembilan Pengunjung dan Miras Diamankan
Polsek Tanah Abang Bersama Forkopimda Kab. PALI Laksanakan Kegiatan Safari Ramadhan 1445 H Pemerintah Kabupaten Pali di Masjid Nurul Mubin Desa Raja
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor