Polda Sulsel, Uncategorized

Turut Berdukacita, Bhabinkamtibmas Polsek Bontoala Melayat Ke Rumah Duka Warga Binaannya

Humas.polri.go.id – Salah Satu Bentuk kepedulian dan rasa empati, Bhabinkamtibmas Polsek Bontoala Polrestabes Makassar yang sehari harinya bertugas sebagai pembina masyarakat Kelurahan Bunga Ejaya BRIPKA Nurhidayat, SH melakukan kegiatan sosial dalam bentuk melayat ke rumah salah satu warganya yang meninggal dunia Bapak Abd. Rahman (53) di jalan Bunga Ejaya lorong 135 Setapak 1 No. 19 Kelurahan Bunga Ejaya Kecamatan Bontoala Kota Makassar.

Kehadiran Bhabinkamtibmas BRIPKA Nurhidayat ke rumah duka sebagai wujud belasungkawa yang di tunjukkan oleh seorang abdi negara dengan memberikan dukungan moril kepada keluarga yang di tinggal.

“Kami dari kepolisian turut berbelasungkawa atas meninggal almarhum semoga amal ibadahnya di terima di sisi Allah SWT dan keluarga yang di tinggal di berikan ketabahan dan kesabaran” Ujarnya di hadapan sanak keluarga Almarhum.

“Kegiatan ini merupakan bentuk simpati dan rasa turut berduka cita dari Keluarga Besar, serta sebagai bentuk kemitraan POLRI dengan Masyarakat,” lanjutnya Kembali.

Dalam giat tersebut, BRIPKA Nurhidayat Selaku Bhabinkamtibmas tetap menghimbau para pengunjung agar tetap memperhatikan protokol Kesehatan Guna mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid -19, kepada warga yang hadir di rumah duka, kami juga mengimbau agar mematuhi kebijakan pemerintah dalam menghadapi Covid-19.

“Jangan pernah kita kendor dalam menerapkan protokol kesehatan guna menjaga diri kita dan orang lain dari penyebaran Covid-19” ujarnya.

Pihak keluarga menyampaikan banyak terimakasih kepada Bhabinkamtibmasnya yang mewakili pihak Kepolisian yang telah menyempatkan diri untuk datang dan ikut berbelasungkawa.

Terpisah, Kapolsek Bontoala AKP Syamsuardi, SH.,MH melalui Kanit Binmas IPDA Subiyanto mengapresiasi kegiatan yang di lakukan oleh personilnya, yang telah melayat warganya yang meninggal dunia, hal tersebut merupakan salah satu program Kapolri menuju Polri yang Presisi.