[language-switcher]
Beranda  Berita

Turut Berdukacita, Bhabinkamtibmas Polsek Bontoala Melayat Ke Rumah Duka Warga Binaannya

Humas.polri.go.id – Salah Satu Bentuk kepedulian dan rasa empati, Bhabinkamtibmas Polsek Bontoala Polrestabes Makassar yang sehari harinya bertugas sebagai pembina masyarakat Kelurahan Bunga Ejaya BRIPKA Nurhidayat, SH melakukan kegiatan sosial dalam bentuk melayat ke rumah salah satu warganya yang meninggal dunia Bapak Abd. Rahman (53) di jalan Bunga Ejaya lorong 135 Setapak 1 No. 19 Kelurahan Bunga Ejaya Kecamatan Bontoala Kota Makassar.

Kehadiran Bhabinkamtibmas BRIPKA Nurhidayat ke rumah duka sebagai wujud belasungkawa yang di tunjukkan oleh seorang abdi negara dengan memberikan dukungan moril kepada keluarga yang di tinggal.

“Kami dari kepolisian turut berbelasungkawa atas meninggal almarhum semoga amal ibadahnya di terima di sisi Allah SWT dan keluarga yang di tinggal di berikan ketabahan dan kesabaran” Ujarnya di hadapan sanak keluarga Almarhum.

“Kegiatan ini merupakan bentuk simpati dan rasa turut berduka cita dari Keluarga Besar, serta sebagai bentuk kemitraan POLRI dengan Masyarakat,” lanjutnya Kembali.

Dalam giat tersebut, BRIPKA Nurhidayat Selaku Bhabinkamtibmas tetap menghimbau para pengunjung agar tetap memperhatikan protokol Kesehatan Guna mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid -19, kepada warga yang hadir di rumah duka, kami juga mengimbau agar mematuhi kebijakan pemerintah dalam menghadapi Covid-19.

“Jangan pernah kita kendor dalam menerapkan protokol kesehatan guna menjaga diri kita dan orang lain dari penyebaran Covid-19” ujarnya.

Pihak keluarga menyampaikan banyak terimakasih kepada Bhabinkamtibmasnya yang mewakili pihak Kepolisian yang telah menyempatkan diri untuk datang dan ikut berbelasungkawa.

Terpisah, Kapolsek Bontoala AKP Syamsuardi, SH.,MH melalui Kanit Binmas IPDA Subiyanto mengapresiasi kegiatan yang di lakukan oleh personilnya, yang telah melayat warganya yang meninggal dunia, hal tersebut merupakan salah satu program Kapolri menuju Polri yang Presisi.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Diikuti 136 Negara, Kadivhubinter Polri Hadiri Konferensi INTERPOL
Asrena Polri Kunjungi Menteri PANRB, Bahas Penguatan Kelembagaan Polri
Apresiasi Kapolri Atas Peran Muhammadiyah dalam Menjaga Kedamaian Selama Proses Pemilu
14 Personel Polri Jalani Latihan Instruktur Misi PBB di Italia
Kakorlantas Cerita Sinergitas Harmonis Kawal Mudik-Balik Lebaran 2024 Lancar dengan Semua Pihak
Kadiv Humas Polri Beri Penghargaan ke 7 Anggota dengan Nilai Sertifikasi Kompetensi Terbaik
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Sat Binmas Polres Empat Lawang Melaksanakan Giat Pembinaan Kepada Satpam Dan Menyampaikan Himbauan Kepada Masyarakat
Wakapolsek Penajam dan Kasidokes Mewakili Kapolres PPU Hadiri Pertemuan Bersama Stakeholder dalam Pengendalian Program HIV/AIDS dan PIMS di kabupaten Penajam Paser Utara
Kapolres Magetan Beberkan Kunci Menjaga Persatuan dan Kesatuan di Acara Dialog Lintas Agama 
Patroli Polsek Todanan Polres Blora Sambangi Poskamling
Jatanras Polda Riau Mengamankan Debt Collector yang Menghadang Pengemudi di Jalan Yos Sudarso
Polres Ponorogo Melaksanakan Pengamanan Ponpes KH. Hasyim Asy'ari Bersholawat
Lihat Semua
WordPress Lightbox