Polda Sumut

Brimob Polda Sumut Gencarkan Penyemprotan Disinfektan di Kabupaten Dairi

Satuan Brimob Polda Sumatra Utara mengintensifkan penyemprotan disinfektan di wilayah zona orange Covid-19. Salah satunya di Kabupaten Dairi yang masuk kategori wilayah tinggi penyebaran Covid-19.

Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sumut Kombes Pol Suheru, S.I.K.,M.H. mengatakan, penyemprotan disinfektan itu menyasar sejumlah tempat keramaian di wilayah Kabupaten Dairi.

“Kami menurunkan personel dari Subden KBR Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Sumut dengan menggunakan alat pelindung diri serta mesin decontaminasi untuk melakukan penyemprotan di rumah masyarakat dan juga fasilitas umum,”katanya, Sabtu (19/6/21).

Selain kegiatan tersebut, para personel Brimob Polda Sumut juga menyampaikan imbauan terkait pentingnya penerapan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19.

“Imbauan dan Penyemprotan terus kita gencarkan guna menekan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Dairi dengan tentunya disiplin yang tinggi dalam penerapan Prokes oleh masyarakat sehingga virus ini tidak semakin berkembang,”pungkasnya