[language-switcher]
Beranda  Berita

Bhayangkari Cabang Lamandau laksanakan Bakti Sosial dalam rangka HKGB Tahun 2021

Polres Lamandau, Polda Kalteng – Untuk memperingati HKGB ke-69 Bhayangkari cabang Lamandau Polda Kalteng, melaksanakan Bakti Sosial Donor darah, Senin (28/6/2021).

Kegiatan donor darah di laksanakan di Kantor Bhayangkari Cabang Lamandau dipimpin langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Lamandau Ny. Wara Arif Budi Purnomo didampingi oleh Direktur RSUD Lamandau dr. Ning Agustina, MM dan dihadiri oleh Kapolres Lamandau AKBP Arif Budi Purnomo, S.I.K., M.H, Wakapolres Lamandau Kompol Harman Subarkah, S.H serta pengurus Bhayangkari Cabang Lamandau.

Peserta Donor Darah diikuti oleh Anggota Bhayangkari Cabang Lamandau dan Personil Polres Lamandau, selain pelaksanaan Donor Darah juga diadakan Program pemberdayaan UMKM dari Bhayangkari Cabang Lamandau.

Ketua Bhayangkari Cabang Lamandau Ny. Wara Arif Budi Purnomo menyampaikan bahwa pelaksanaan Donor Darah tersebut dalam rangka Bakti Sosial memperingati HKGB (Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari) ke-69, dalam kegiatan tersebut juga diselenggarakan Bakti Sosial lainnya seperti pemberian bingkisan kepada Purnawirawan, Lansia, Pondok Pesantren dan Yatim Piatu.

Hari HKBP jatuh pada tanggal 19 Oktober setiap tahunnya di mana setiap tanggal tersebut di peringati dengan mengadakan kegiatan kegiatan sosial kemanuasian.

“semoga kegiatan yang positif tersebut dapat terus di laksanakan insan bhayangkari dan manfaatnya dapat di rasakan oleh sesama,”tutup Ketua Bhayangkari. (MP)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Polri: Gangguan Kamtibmas dan Kecelakaan Lalu Lintas Menurun
Polri Buka Penerimaan Terpadu 2024 : Khusus Taruna Akpol, Bintara, dan Tamtama
Densus 88 Tangkap 8 Teroris Jamaah Islamiyah Poso
7 Korban Kebakaran Mampang Telah Dievakuasi ke RS Polri Kramat Jati
Terdapat Unjuk Rasa di Monas, Polri Terapkan Rekayasa Lalu Lintas
2.713 Personel Gabungan Disiagakan Amankan Aksi Unjuk Rasa di Monas Hari Ini
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Demi Percepatan Penyelesaian Bendungan Lau Simeme, TNI/Polri Lakukan Pengamanan
Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Dengarkan Keluhan Masyarakat Kelurahan Pondok Labu
Teka-Teki Penemuan Mayat di Polokarto Mulai Terungkap Satu Persatu, dari Bekas Luka hingga Motor milik Korban yang Dijual oleh Terduga Pelaku
Kapolres Metro Depok Gelar Jumat Curhat Bersama H Rhoma Irama
Bhabinkamtibmas Aiptu Suratin Sosialisasikan Pendaftaran Anggota Polri 2024 dan Layanan Call Center 110 di SMA 70 Jakarta Selatan
Giat KRYD, POlres Batu dan jajaran intensifkan patroli malam antisipasi kejadian kriminal
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor