[language-switcher]
Beranda  Berita

Sambang Tokoh Masyarakat Sekaligus Pemilik Bengkel Sepeda Motor Bhabinkamtibmas Himbau Untuk Tidak Menjual Dan Memasang Knalpot Blong

IMG 20210614 WA0013 2

Polsek Pamukan Utara, Polres Kotabaru, Polda Kalsel – Dalam melaksanakan tugas selaku Bhabinkamtibmas Briptu Komang P. W. selalu melakukan kegiatan sambang dan tatap muka dengan Kepala Desa, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda maupun Masyarakat di Desa Sengayam yang merupakan Desa Binaan.

Kali ini Bhabinkamtibmas bertatap muka dan bersilaturahmi ke rumah Bpk. Tombong Tokoh Masyarakat sekaligus pemilik Bengkel Sepeda Motor TomSpeed, Desa Sengayam Rt. 09 Rw. 02, Selasa (29/06/2021).

Pada kegiatan sambang dan tatap muka pada tokoh masyarakat tersebut, Bhabinkamtibmas Briptu Komang P. W. memberikan beberapa himbauan kamtibmas, pada tokoh masyarakat Desa Sengayam untuk mendukung tugas-tugas Bhabinkamtibmas.

Pada kesempatan ini Bhabinkamtibmas  juga menghimbau untuk bersama sama mendukung Harkamtibmas untuk tidak menjual ataupun memasang Knalpot Blong yang selama ini mengganggu kamtibmas karena suara bising yang dikeluarkan Knalpot.

Selanjutnya Bhabinkamtibmas, juga menghimbau kepada Tokoh Masyarakat agar tetap waspada terhadap segala bentuk tindak kejahatan terutama 3C ( Curat, Curas dan Curamor) serta premanisme, kemudian waspadai juga faham radikalisme, terorisme, dan lain-lain yang dapat membahayakan persatuan dan kesatuan bangsa. Kemudian sehubungan dengan Pandemi Covid-19 diberikan Himbauan kepada warga tersebut agar tetap selalu waspada dan tidak menganggap remeh dengan virus tersebut harus selalu disiplinkan diri dengan mengikuti anjuran Pemerintah dengan cara hidup sehat dan menerapkan Protokol Kesehatan guna.

“Dengan kedekatan yang sudah terjalin, akan lebih mudah mendapatkan informasi terkini terkait perkembangan kamtibmas yang berkembang dimasyarakat sehingga bisa menjadikan deteksi dini gangguan kamtibmas dilingkup setempat, “ tutup Briptu Komang P. W.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Polri Buka Penerimaan Anggota Baru, Catat Tanggal dan Syarat Pendaftarannya!
Korbrimob Polri Gelar Apel Konsolidasi Antisipasi Kontijensi Jelang PHPU 2024
Tingkatkan Kemampuan, Korps Brimob Polri Laksanakan Dikbangspes Jungle Warfare Dan Pelatihan Pra Operasi “Amole-2024”
2.000 Personel Bintara Polri Resmi Ikuti Pendidikan Sekolah Inspektur Polisi di Setukpa Lemdiklat Polri Sukabumi
Bareskrim Ungkap Penyelundupan Sabu dan Ekstasi Libatkan Karyawan Maskapai Pesawat
2 Ribu Bintara Ikuti Pendidikan Sekolah Perwira Angkatan Ke-53 di Setukpa Lemdiklat Polri
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Tingkatkan Iman dan Taqwa Anggota, Polres Kediri Kota Adakan Karomah
Backbone Polsek Mojoroto Patroli Harkamtibmas Untuk Antisipasi Terjadinya 3 C
Polsek Pesantren Patroli Harkamtibmas ke Sejumlah Obyek Vital
Sat Lantas Polres Kediri Kota Pantau Arus Balik di Terminal Tamanan
Kapolsek Nanga Mahap Jalin Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat di Momen Idul Fitri
Kapolres Sekadau bersama PJU Hadiri Halal Bihalal di Rumah Dinas Sekda Sekadau
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor