Polda Sumbar

Sambut Hari Bhayangkara ke 75, Polsek Pancung Soal Gelar Bhakti Sosial Pembangunan Mesjid

Sumbar – Dalam rangka hari Bhayangkara ke 75, Polsek Pancung Soal dibawah pimpinan Kapolsek IPTU Dedy Arma, SH, MM melalui Wakapolsek Ipda Irwansyah dan anggotanya melakukan Bhakti sosial dengan Goro bersama Pembangunan Mesjid Aqsa di Nagari Tigo Sungai Kec. Pancung Soal Kab. Pessel, Rabu 30 Juni 2021.

Wakapolsek Pancung Soal menyerahkan bantuan berupa 10 zak semen guna untuk kelancaran pembangunan Mesjid Aqsa.

Dalam kesempatan itu, Wakapolsek Pancung Soal juga menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas yang diantaranya :

1. Bahwa kami dari Kepolisian Republik Indonesia khususnya Polsek Pancung Soal akan selalu Peduli terhadap kegiatan masyarakat termasuk kegiatan goro bersama dalam pembangunan tempat ibadah.

2. Mari bersama – sama selalu mematuhi Protokol kesehatan agar semua masyarakat kita terhindar dari Virus Covid – 19.

3. Bagi masyarakat yang belum melaksanakan Vaksin kami bersedia memfasilitasi dengan Gerai Vaksin Polsek Pancung Soal untuk melaksanakan Vaksin.

Dengan adanya bantuan ini perwakilan pengurus Mesjid mengucapkan Terima kasih atas kepedulian Polri kepada kami dan siap berkontribusi untuk Polri karena terjalinnya silaturahmi yang baik.

Kapolsek Pancung Soal menyampaikan kepada Humas bakti sosial ini menjalin silaturahmi dan dalam massa pandemi ini masyarakat kesulitan dalam ekonomi, semoga yang sedikit ini mungkin bisa meringankan.

Polri dalam merayakan HUT Bhayangkara Ke 75 ini yang jatuh pada Tanggal 1 Juli 2021 dengan berbagi kepada masyarakat apalagi di masa pandemi, ekonomi masyarakat kita banyak yang terkena imbasnya.

“Polsek Pancung Soal bertekad Transformasi Polri Yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju” ujar Kapolsek.