[language-switcher]
Beranda  Berita

Kompol Yanti Pimpin Pendisiplinan Prokes PPKM Darurat di Kota Magelang

KOTA MAGELANG – Kabag Ops Kompol Sri Wigiyanti siang hari ini, Senin (5/7/2021) memimpin kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan saat Pemberlakuan Pembatas Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di wilayah Kota Magelang.

“Kegiatan pendisiplinan kali ini melibatkan unsur dari TNI dan Pemkot Magelang memberikan imbauan kepada pelaku usaha di bidang makanan,” ujar Kompol Yanti.

Sesuai surat edaran Walikota Magelang pemilik warung saat PPKM Darurat saat ini diberlakukan mulai tanggal 3 sampai dengan 20 Juli 2021 hanya diperbolehkan melayani pesanan take away atau delivery order.

“Hal ini diberlakukan guna mengantisipasi terjadinya kerumunan masyarakat dimana hal tersebut sangat riskan penyebaran covid 19,” unkap Yanti.

Dalam kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan siang hari ini, nampak personel gabungan juga membagikan masker kepada masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker.

Lebih lanjut Kompol Yanti mengungkapkan, kegiatan ini akan dilakukan setiap hari memberikan imbauan dan pemahaman kepada masyarakat agar pemberlakuan PPKM Darurat benar-benar dapat menekan angka penyebaran covid 19 di Kota Magelang.

“Kami berharap kepada masyarakat agar ikut andil bersama-sama dengan Pemerintah tentunya guna menekan angka penyebaran covid 19 ini dengan menerapkan protokol kesehatan dalam beraktivitas sehari-hari,” pungkas Kompol Yanti. (hms restama)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Polri Gelar Operasi Puri Agung 2024 Amankan WWF Ke-10 di Bali
Wujudkan Peningkatan Ketersediaan Pangan, Kapolri-Mentan Tantadangani MoU
Penurunan Kasus Judi Online di Indonesia Capai 404 Kasus di Tahun 2024
Polri Ajukan Pencabutan Paspor untuk Tersangka TPPO yang Bersembunyi di Jerman
Gangguan Kamtibmas Turun 132 Kasus pada 24 April 2024
Kementan Gandeng Polri Tingkatkan Ketahanan Pangan, Kapolri: Kita Wujudkan Swasembada Pangan
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kesibukan didalam pelaksanaan tugas tidak menghentikan personel untuk beribadah kepada Tuhan yang maha Esa
Wujudkan Kamseltibcar Lantas, Sat Lantas Polres BS Gelar Penyuluhan
Sigap, cepat, siap dan profesional, Polri berpengang teguh demi cipta kondusif di malam hari dengan menggeledah kendaraan yang berlalu lintas di jalan
Pemeriksaan berkas kelengkapan administrasi para casis di lihat dengan baik demi terciptanya penerimaan yang optimal dan menumbuhkan SDM polri yang unggul
Masyarakat harus tau bahwa pembuatan SIM semula di Kantor Lantas kini dipindahkan ke Polres Pagaralam
Lihat Semua
WordPress Lightbox