[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolsek Tamalanrea Bersama Tripika Gelar Rapat Koordinasi Penanganan Covid 19

Makassar, Kapolsek Tamalanrea AKP Muhammadi Mukhtari, SH, S.IK bersama unsur Tripika menggelar rapat koordinasi penanganan Covid 19 di Kantor kecamatan Tamalanrea, Jalan Perintis Kemerdekaan Makassar, Rabu sore (7/7/2021).

Nampak hadir dalam rapat koordinasi tersebut, Camat Tamalanrea Kaharuddin Bhakti, Wadanramil 11-1408 Kapten (Inf) Muhammad Amir, Master Covid Tamalanrea Muhammad Reza, Lurah Sekecamatan Tamalanrea, Kepala Puskesmas Sekecamatan Tamalanrea, Kanit Binmas Iptu Yohanis Sampe, Panit 1 Binmas Iptu M. Darwis dan KasiKum Iptu Bakri.

Kapolsek Tamalanrea mengatakan, Rapat koordinasi ini dilaksanakan untuk menyamakan persepsi dari berbagai instansi terkait dalam upaya penanganan penyebaran covid 19 di kecamatan Tamalanrea.

“Sesuai data harian kasus suspek dan terkonfirmasi warga yang positif covid 19 untuk kecamatan Tamalanrea mengalami tren peningkatan. Ada dua kelurahan yaitu kelurahan Kapasa dan Tamalanrea yang masuk Zona Orange” ujarnya.

“Diharapkan dengan gelaran rapat koordinasi ini, sinergitas dan kerjasama dari berbagai pihak mulai dari unsur Tripika, Tiga Pilar, Tim Tracer Puskesmas, tim detektor, Tim Hunter, Raika, Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang selama ini sudah berjalan dengan baik agar dapat ditingkatkan sehingga penyebaran Covid 19 di wilayah Tamalanrea dapat diatasi, pungkas AKP Mukhtari.

Kapolsek Tamalanrea menambahkan, kami juga menyampaikan agar sosialisasi penerapan protokol kesehatan 5M kepada warga masyarakat terus diintensifkan serta himbauan vaksinasi kepada warga masyarakat baik di puskemas atau gerai vaksin presisi untuk menyukseskan program vaksinasi Nasional Sejuta Vaksin Perhari, Tutup Kapolsek.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

4 Jenderal Polri Kompak Bareng Polwan dan Wartawan Sebar Kebaikan di Bulan Ramadan
Lima Tersangka Ditangkap, Bareskrim Bongkar Penipuan BBM Pertamax di SPBU
Sejak Januari 2024, Pori Ungkap 17 Kasus Penyimpangan BBM Oleh SPBU
Sidang Hari Kedua, Polri Siapkan 1.578 Personil di Gedung MK
Polri Siapkan 3 Jalur Alternatif Pantura Antisipasi Banjir Demak-Kudus
Momen Paskah di Kota Jayapura Dipastikan Berjalan Aman dan Lancar
Lihat Semua

HUMAS POLDA

LAKUKAN PENGAWALAN BARANG BERHARGA BANK BRI ANGGOTA SATSAMAPTA LAKSANAKAN BERJALAN DENGAN AMAN DAN LANCAR.
Kapolrestabes Palembang Ungkap Kasus Pencabulan di Sukarami Hasil Operasi Pekat I Musi
Kapolres Rohul Pimpin Langsung Razia, Sembilan Pengunjung dan Miras Diamankan
Polsek Tanah Abang Bersama Forkopimda Kab. PALI Laksanakan Kegiatan Safari Ramadhan 1445 H Pemerintah Kabupaten Pali di Masjid Nurul Mubin Desa Raja
4 Jenderal Polri Kompak Bareng Polwan dan Wartawan Sebar Kebaikan di Bulan Ramadan
Lagi Asyik Pesta Sabu Empat Tersangka Digulung Polisi, Satu Merupakan Bandar
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor