[language-switcher]
Beranda  Berita

Pamatwil PPKM Mikro Polda Kalbar Cek Posko PPKM Mikro dan Rumah Isolasi

Polres Sanggau – KBP Nurhadi Handayani, SH, M.Si selaku pelaksana pamatwil PPKM Covid-19 Polda Kalbar di wilayah Hukum Polres Sanggau melaksanakan giat Supervisi di Wilayah Kecamatan Kapuas Sanggau dalam rangka menindak lanjuti Instruksi Mendagri No 14 Tahun 2021 tentang PPKM Mikro dan mengoptimalkan posko Penanganan Covid 19 di tingkat Desa dan Kelurahan, Kamis (8/7) pagi.

Dalam pelaksanaan giat Supervisi tersebut, KBP Nurhadi Handayani, SH, M.Si didampingi oleh Wakapolres Sanggau Kompol Agus Dwi Cahyono S. IK, M. AP, Kabag OPS Polres Sanggau Kompol Novrial Alberti Kombo, S. IK, M. AP, Kasat Binmas Polres Sanggau AKP Priyono, Kasat Sabhara Polres Sanggau AKP Sri Mulyono, Kapolsek Kapuas Iptu Sukiswandi, Lurah Kelurahan Beringin dan Kades Penyeladi, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Penyeladi dan Kelurahan Beringin serta para Nakes dan Satgas PPKM Mikro Kelurahan Beringin dan Desa Penyeladi.

Sekira pukul 09.15 Wib, rombongan tiba di Posko PPKM Mikro Kelurahan Beringin jalan Ampera mencangkup RT 01, 02, 03 dengan lokasi di Gedung TK Pertiwi Kelurahan Beringin.

Dalam giat pengecekan Posko dan Rumah Isolasi PPKM Mikro Kelurahan Beringin, KBP Nurhadi Handayani menyampaikan tentang Sarana dan Prasarana yang di perlukan di Posko PPKM dan Rumah isolasi.

Ia juga menyampaikan terkait Penanganan Pasien yang Terkonfirmasi, Fasilitas seperti dapur, tempat istirahat dan MCK, Tenaga kesehatan yang Standby beserta Satgas serta Tempat istirahat Pasien agar dipisahkan antar pria dan wanita.

Seletah mengecek Posko dan Rumah Isolasi PPKM Mikro Kelurahan Beringin, selanjutnya rombongan menuju Desa Penyeladi untuk mengecek Posko PPKM Mikro Desa Penyeladi yang berlokasi di Aula Kantor Desa Penyeladi dan TK Penyeladi sebagai tempat Rumah isolasi.

KBP Nurhadi dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada perangkat Desa yang sudah menyiapkan Posko PPKM Mikro dan Rumah isolasi.

“Saya juga mengucapkan terima kasih karena fasilitas yang ada di rumah isolasi desa Penyeladi sudah cukup bersih dan juga memadai,” ucapnya.

Ia juga meminta kepada tenaga kesehatan beserta satgas di Desa Penyeladi agar dapat melatih penanganan pasien Covid19.

Adapun giat pengecekan PPKM Mikro di wilayah Kapuas oleh Pamatwil Polda Kalbar dalam rangka menindak lanjuti Instruksi Mendagri No 14 Tahun 2021 tentang PPKM Mikro dan mengoptimalkan posko Penanganan Covid-19 di tingkat Desa dan Kelurahan.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Buka Puasa Bersama Wartawan, Kadiv Humas Bicara Pentingnya Peran Media Kawal Agenda Nasional
4 Jenderal Polri Kompak Bareng Polwan dan Wartawan Sebar Kebaikan di Bulan Ramadan
Lima Tersangka Ditangkap, Bareskrim Bongkar Penipuan BBM Pertamax di SPBU
Sejak Januari 2024, Pori Ungkap 17 Kasus Penyimpangan BBM Oleh SPBU
Sidang Hari Kedua, Polri Siapkan 1.578 Personil di Gedung MK
Polri Siapkan 3 Jalur Alternatif Pantura Antisipasi Banjir Demak-Kudus
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hilir Terus Berupaya Menjaga Kamtibmas di Desa Binaannya
Polsek Minas Lakukan Pengamanan Dan Pengaturan Lalulintas
Kapolsek Rambah Hilir Hadiri Rakor Pencegahan dan Penanggulangan Karhutla
Wakapolres Rohul Dampingi Wabup H Indra Gunawan Safari Ramadhan Di Masjid Mukhlisin
Patroli Dialogis, Personil Polsek Mukok Ajak Warga Jaga Kamtibmas
118 Paket Sembako di bagikan kepada Karyawan Rumah Sakit Islam Ibnusina Pekanbaru.
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor