Polda NTT, SATWIL

Upaya Pencegahan Penyebaran Covid-19, Subditpolmas Ditbinmas Polda NTT Bagikan Masker dan Sosialisasi Prokes Kepada Masyarakat

Tribratanewsntt.com – Subditpolmas Ditbinmas Polda NTT melaksanakan kegiatan pembagian masker kepada warga masyarakat Kelurahan Oebufu, Kota Kupang sekaligus melakukan sosialisasi untuk selalu tertib menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di Kota Kupang.

Pada kegiatan ini, PS. Kasi Binkommas Subditpolmas Ditbinmas Polda NTT AKP yunior Trimadya Duil bersama personel Ditbinmas mengajak kepada warga agar selalu menaati peraturan pemerintah tentang pentingnya penggunaan masker saat keluar rumah dan serta menjaga keselamatan bersama untuk memutus mata rantai Covid-19.

Pembagian masker merupakan langkah awal untuk pencegahan. Untuk itu, masyarakat kita harapkan selalu menjaga Kesehatan dan kebersihan lingkungan sekitar,” ajak AKP yunior Trimadya Duil.

Lanjut PS. Kasi Binkommas Subditpolmas Ditbinmas Polda NTT pada kesempatan itu, kepada warga masyarakat Kelurahan Oebufu juga diberikan pesan-pesan Kamtibmas.

“Kita juga mengajak warga masyarakat bermitra dengan Polri dalam hal bersama-sama menjaga Kamtibmas di Kota Kupang khususnya di lingkungan kelurahan Oebufu”, tandasnya.