[language-switcher]
Beranda  Berita

Bhabinkamtibmas Aiptu jodi pengamanan pemberian suntik vaksin Covid-19

Polres Banjarbaru, Personil Polsek Banjarbaru kota jajaran Polres Banjarbaru, Polda Kalsel. Bhabinkamtibmas Aiptu jodi melaksanakan pengamanan pemberian suntik vaksin Covid-19 di RSU Nirwana Jl. Panglima Batur No. 42 RT. 2 RW. 5 Kelurahan Komet Kec Banjarbaru Utara Kota Banjarbaru. Senin(12/07/2021).

Kegiatan pemberian Vaksin Covid-19, lanjutan dosis I jumlah peserta aksin Tahap I sebanyak 50 orang. Kegiatan Program Pemerintah Vaksinasi dilaksanakan oleh petugas kesehatan yang dipimpin oleh Kordinasi Tim Vaksin RIZKI PUSPITA.

14 1

Bhabinkamtibmas Aiptu Jodi hadir dalam kegiatan Vaksin Covid-19 melakukan pengamanan dan pengawasan selama kegiatan berlangsung. Kegiatan pemberian vaksin Covid-19 ini merupakan program pemerintah yang harus dilakukan untuk memastikan Protokol kesehatan dan kondisi fisik bebas dari indikasi Covid 19 serta meningkatkan kekebalan daya tahan tubuh. Peran bhabinkamtibmas bersinergi bersama petugas tim medis.

Selama kegiatan berlangsung bhabinkamtibmas Aiptu Jodi berupaya memberikan semangat dan memotivasi kepada para peserta Vaksin. Pemberian suntik vaksin ini sebagai langkah antisipasi dan tracking, guna memberi kekebalan daya tahan tubuh untuk mencegah terkonfirmasi positif Covid-19 dan terpenting tetap jalankan prokes walau sudah diberi suntikan vaksin.Tutur.

Kapolsek Banjarbaru Kota AKP SHOFIYAH, S.E, M.Si,S.I.K, mengatakan dalam rangka mendukung dan mensukseskan program pemerintah Polri terus mengawal dalam beberapa kegiatan seperti program Vaksin Covid-19. Kegiatan pemberian Vaksin ini sangat efektif dalam menekan penyebaran Covid-19, bhabinkamtibmas selalu hadir dalam pengamanan dan pengawalan kegiatan pemberian Vaksin Covid-19. Selama kegiatan berlangsung kami harapkan kepada seluruh elemen masyarakat untuk selalu menerapkan Prokes.Ungkap(pry).

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Kasespim Lemdiklat Polri Pimpin Upacara Pembukaan Dikbangum Sespimma Angkatan Ke 71 Tahun 2024
Humas Polri Hadirkan Portal Humas, Mudahkan Akses Informasi dan Citizen Journalism
Buka Puasa Bersama Wartawan, Kadiv Humas Bicara Pentingnya Peran Media Kawal Agenda Nasional
4 Jenderal Polri Kompak Bareng Polwan dan Wartawan Sebar Kebaikan di Bulan Ramadan
Lima Tersangka Ditangkap, Bareskrim Bongkar Penipuan BBM Pertamax di SPBU
Sejak Januari 2024, Pori Ungkap 17 Kasus Penyimpangan BBM Oleh SPBU
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Personil Polsek Tanjung Batu Patroli KRYD Dalam Rangka Cipta Kondisi Untuk Mencegah 3C Dan Tindak Pidana Lainnya Diwilayah Hukum Polsek Tanjung Batu
Siaga Musim Mudik: Polsek Salahutu Lakukan Patroli Intensif di Area Pelabuhan Tulehu
Polres Gumas Gelar "Jumat Curhat" di Tongkrongan Fery Penyeberangan: Interaksi Langsung dengan Masyarakat
Antisipasi Tawuran/ Perang Sarung dan Maraknya Petasan di Wilayah Kesesi, Kapolsek Beserta Anggota Patroli Subuh
Bhabinkamtibmas Polsek Rantau Alai Hadiri Giat Pembagian BLT DD Tahun 2024 di Desa Santapan Barat
Antisipasi 3 C Di Bulan Ramadhan, Polsek Indralaya Gelar Patroli Presisi
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor