Polda Sulsel, SATWIL

Dandim 1422 bersama Kapolres Maros Serahkan Bantuan Sosial PPKM Mikro Bagi Masyarakat Maros

Maros (Sulsel). – Pada hari Sabtu tgl 17 Juli 2021 pukul 08.30 wita Polres Maros tengah berlangsung apel penyerahan bantuan sosial TNI/POLRI kepada Masyarakat dalam rangka PPKM Mikro di Kabupaten Maros lapangan Apel Mapolres setempat.

Pelaksanaan apel tersebut dihadiri Kapolres Maros AKBP Musa Tampubolon, S.Ik, SH selaku irup, Dandim 1422 Maros Letkol Inf. Budi Rahman SIP, Pejabat Utama Polres Maros dan Kodim 1422 Maros, para Kapolsek dan Danramil jajaran, Bhabinkamtibmas serta para Babinsa se-kecamatan Kabupaten Maros.

Usai memimpin apel Kapolres Maros didampingi Dandim 1422 Maros menyerahkan bantuan sosial kepada warga Masyarakat yang hadir serta melepas Bhabinkmatibmas dan Babinsa secara simbolis selaku agen Polri dalam menyalurkan Bantuan kepada warga binaanya.

Kapolres menyatakan sebanyak 2 Ton beras yang akan disalurkan langsung oleh para Bhabinkamtibmas dan Babinsa kepada warga yang telah terdata sebelumnya.

Hal ini sebagai bentuk kepedulian Polri dalam menyikapi penberlakuan PPKM Mikro sebagai dampak penyebaran covid-19 di Kabupaten Maros. Kata kapolres

Dirinya berharap agar penyaluran sembako Berupa Beras betul-betul diterima dan dirasakan manfaatnya oleh warga masyarakat yang telah terdata oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa. tutup kapolres

Related Posts