Polda Sulsel, SATWIL

Ini Jenis Bantuan Sosial PPKM Mikro TNI/Polri di Maros

Maros (Sulsel). Pemerintah telah memutuskan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat. Kebijakan ini berlaku pada 3 hingga 20 Juli 2021 mendatang.

Menyikapi situasi nasional saat ini, Kepala kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) mengintruksikan kepada seluruh Pejabat Polri di kewilayahan untuk mendukung kebijakan pemerintah RI.

Tidak terkecuali Polres Maros, dalam mendukung pemberlakuan PPKM Mikro, pagi tadi 17 Juli 2021 pukul 08.30 wita menggelar apel sekaligus menyerahkan Bantuan Sosial Berupa sembako kepada warga masyarakat secara simbolis yang di hadiri oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa se Kabupaten Maros.

Selaku Inspektur upacara AKBP Musa Tampubolon SIK ,SH. saat menggelar apel di lapangan polres setempat, menyebutkan sebanyak 2 ton (2000 karung) ukuran 5 kg telah disiapkan dan akan segera disalurkan kepada warga masyarakat di kabupaten Maros.

Penyalurannya akan di lakukan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa kepada masyarakat binaannya di desa masing-masing.

“Penyaluran sembako disalurkan kepada warga yang sebelumnya telah dikatakan oleh Masing -masing Bhabinkamtibmas” kata kapolres.

Berharap Kapolres dalam arahannya agar betul-betul warga yang didatakan merupakan warga yang tergolong prasejahtra dan terdampak PPKM Mikro sehingga dapat dirasakan langsung manfaatnya bagi yang menerima bantuan berupa beras. imbuh kapolres.

Related Posts