[language-switcher]
Beranda  Berita

Mendukung Program Vaksinasi, Ini Pernyataan Tiga Tokoh di Malinau

WhatsApp Image 2021 07 17 at 16.01.38KAB. MALINAU KALTARA – Dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 di Kabupaten Malinau, Polres Malinau kembali melakukan Gerai Vaksin Presisi. Kegiatan yang bertajuk “Gerai Vaksin Presisi” ini dilakukan di halaman Urkes Mapolres Malinau Sabtu (17/7) dan sejak beberapa minggu lalu.

Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Malinau bersama dengan Ketua FKUB dan Plt. Ka Kemanag Kabupaten Malinau mengajak masyarakat untuk mengikuti program vaksinasi yang diselenggarakan pemerintah sebagai bentuk penanganan dari pandemi Covid-19.

Drs. H. Edy Marwan., M.Si. selaku Ketua MUI di Kabupaten Malinau mengatakan, pihaknya mendukung program vaksinasi yang dilakukan pemerintah, pelaksanaan vaksin bukan hanya sekedar Ikhtiar untuk menjauhi Virus Corona, namun dengan adanya Vaksin yang kita lakukan dalam rangka memberikan keselamatan bagi diri sendiri dan orang disekeliling kita.

“Jadi saya Vaksin ini bukan sekedar saya ikhtiar terhindar dari Corona ya, tapi bagian dari kewajiban untuk memelihara dan melindungi orang lain dari Virus Corona ini,” Ujar Edy Marwan

Hal senada disampaikan juga oleh Plt. Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Malinau Hj. Siti Samsyah, SE., MM, Pihaknya juga mendukung pelaksanaan vaksinasi untuk pencegahan Covid-19.

“Saya selaku Plt. Kantor Kemenag Kabupaten Malinau mendukung kegiatan Vaksin sebagai herd immunity bagi masyarakat Kabupaten Malinau,” Terang Siti Samsyah

Kemudian, Ketua FKUB Kabupaten Malinau Pdt. Wesly lufung,S.Th. juga menyampaikan bahwa vaksin adalah bagian dari pencegahan untuk terhindar dari Covid-19, maka dari itu mari kita sukseskan program pemerintah untuk menyudahi pandemi ini.

“Selaku Ketua FKUB di Kabupaten Malinau, saya mendukung penuh program yang dilakukan oleh pemerintah pusat secara nasional,” Tutup Pdt. Wesly lufung,S.Th.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Polda Bali Siap Sukseskan KTT World Water Forum 2024
Kapolri : Muhammadiyah Selalu Ingatkan Untuk Menjaga Persatuan Bangsa
Diikuti 136 Negara, Kadivhubinter Polri Hadiri Konferensi INTERPOL
Asrena Polri Kunjungi Menteri PANRB, Bahas Penguatan Kelembagaan Polri
Apresiasi Kapolri Atas Peran Muhammadiyah dalam Menjaga Kedamaian Selama Proses Pemilu
14 Personel Polri Jalani Latihan Instruktur Misi PBB di Italia
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Bhabinkamtibmas Kampung Pilanjau Imbau Warga untuk Jaga Ketertiban dan Menghindari Narkoba
Wakapolres Kutai Barat Hadiri Upacara HUT Otonomi Daerah Ke XXVIII Di Alon-alon Itho.
Sat Binmas Polres Musi Rawas Ikuti Latkatpuan FKPM Dit Binmas Polda Sumatera Selatan
Giat DDS dan Sambang Polsek Medan Tuntungan Tingkatkan Keamanan dan Kondusifitas di Swalayan Indomaret  Medan, 25 April 2024 - D
Polsek Krucil Hadiri Talilan, Kapolsek : Momen Pererat Tali Persaudaraan
Casis Bintara Polri Dan Tamtama Ta 2024 Jalani Pemeriksaan Administrasi Awal di Polres Kutai Barat
Lihat Semua
WordPress Lightbox