Polda Sulsel, SATWIL

Polres Maros Gelar Apel Penyerahan Bantuan PPKM Mikro

Maros (Sulsel). Polres Maros pagi tadi melaksanakan apel penyerahan Bantuan PPKM Mikro di lapangan apel Polres Maros. Sabtu (17/7/2021).

Apel yang di gelar dilapoangan mapolres maros dipimpin langsung Kapolres Maros AKBP Musa Tampubolon S.IK, SH serta dihadiri Dandim 1422/Maros, Para Pejabat Utama Polres Maros serta sejumlah Bhabinkamtibmas jajaran polres maros dan Babinsa jajaran Kodim 1422 Maros.

Dalam kesempatan itu, Kapolres secara humanis menyampaikan kepada peserta apel bahwa saat ini Pemerintah tengah memberlakukan PPKM Mikro di seluruh Indonesia dalam rangka pengendalikan penyebaran wabah covid-19.

Sebagai implementasi instruksi Kapolri Polres maros melaksanakan bakti sosial dengan membagikan sembako Berupa beras dengan Sasaran masyarakat prasejahtra yang terdampak pada mata pencaharian selama pemberlakuan PPKM Mikro oleh pemerintah

“Kami berharap bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi saudara-saudara kita Semoga bermanfaat di saat pandemi seperti saat ini,” kata Kapolres.

Ditambahkan bahwa bantuan yang diberikan tiap desa mendapat 5 karung beras yang nantinya akan disalurkan oleh petugas Bhabinkamtibmas dan Babinsa dilapangan.terang kapolres.

Related Posts