Polda Sulsel, SATWIL

Tindaklanjuti Instruksi Kapolri, Polres Maros Gelar Bantuan Sosial PPKM Mikro bagi Masyarakat

Maros (Sulsel). Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menginstruksikan kepada seluruh jajarannya untuk segera melakukan percepatan penyaluran bantuan sosial (bansos) PPKM Darurat kepada masyarakat, yang perekonomiannya terdampak akibat Pandemi Covid-19.

Hal tersebut di implamentasikan langsung oleh kapolres Maros AKBP Musa Tampubolon S.IK, SH dengan menggelar apel pagi di halaman polres maros yang di ikuti para Bhabinkamtibmas dan para babinsa. sabtu (17/7/2021).pukul 08.30 wita.

Pada kesempatan tersebut kapolres Maros menyampaikan apa yang menjadi atensi pimpinan kita baik Kapolri dan Panglima terkait Penyaluran Bansos ditengah pemberlakuan PPKM skala Mikro di wilayah indonesia oleh pemerintah pusat.

Kami akan menyalurkan Bantuan sembako Berupa Beras kepada warga masyarakat di wilayah Kabupaten Maros yang berhak menerima yang terkena dampak pemberlakuan PPKM Mikro. kata kapolres

Pasalnya, dengan adanya bantuan tersebut akan meringankan beban masyarakat di tengah Pandemi virus corona seperti saat ini.

Kapolres juga berharap dengan terdistribusinya bantuan dari Pemerintah melalui personel TNI-Polri dapat dimanfaatkan dengan baik untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Sehingga, masyarakat tidak perlu keluar rumah di saat PPKM Mikro Darurat.

Diakhiri kata kapolres meminta kepada para Bhabinkamtibmas dan Babinsa agar betul-betul mendata warganya yang kurang mampu dan terdampak dengan adanya pemberlakuan PPKM Mikro oleh pemerintah. tutup Kapolres.

Related Posts