Polda Sulsel, SATWIL

Kapolres Maros dimasa Kepemimpinannya, Terus Berbenah dan Berinovasi Demi Mewujudkan Pelayanan Prima

Maros, Sulsel : Kepolisian Resor (Polres) Maros Terus Berbena dan Berenovasi demi mewujudkan Pelayanan Publik yang nyaman dan memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh Masyarakat Kabupaten Maros.

Di masa kepemimpinan Kapolres Maros Akbp Musa Tampubolon, Sik., SH., yang saat ini masih dipimpinnya di Polres Maros. Untuk terus memaksimalkan pelayanan, Polres Maros terus melakukan pembenahan dan inovasi. Tahun ini, Polres Maros mengejar dan menargetkan akan meraih Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB).

Hal ini juga tak bisa dipungkiri bahwa saat ini Polres Maros terus berbena dan berinovasi demi terwujudnya pelayanan prima yang nyaman. Terpantau beberapa bangunan terus dibongkar, seperti halnya saat ini yang di benahi adalah Pelayanan Kesehatan yang sebelumnya sudah berdiri namun untuk meningkatkan dan memenuhi syarat pelayanan kesehatan yang terbaik. Klinik tersebut dulunya bernama Klinik Anindita namun telah dibongkar untuk memenuhi beberapa layanan kesehatan masyarakat yang nantinya masyarakat akan gambang berobat.

Kapolres Maros, AKBP Musa Tampubolon mengatakan, usai melakukan pembenahan infrastruktur kantornya, dia kini tengah fokus untuk terus membuat sistem pelayanan semaksimal mungkin kepada masyarakat.

Dan Saat ini Kami lagi benahi layanan kesehatan dan Layanan media center, yang sebelumnya kami telah benahi dan renovasi juga, seperti ruang bangunan Satresnarkoba, layanan SPKT, Lantas, Satsabhara, SKCK, SIM, Satreskrim, Tahanan, Kantin dan beberapa layanan publik lainnya serta ruangan.” Ungkap, Kapolres Maros Akbp Musa Tampubolon, Sik., SH., saat dihubungi Via Whapshaap.

Kami terus berbena dan renovasi layanan publik demi memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Sehingga nantinya masyarakat yang datang ke Polres Maros merasa nyaman dan ketika pulang ke rumahnya bisa menceritakan kepada keluarga dan tetangganya kalau polres Maros yang sekarang dengan dulunya sudah berubah dengan pesat dan pelayanan sudah maju dan mudah dan gampang, harap Musa.

“Beberapa tahun ini kami memang terus membenahi kantor kami. Nah sekarang infrastruktur sudah memadai, maka kami saat ini fokus untuk membenahi pelayanan kesehatan, Jelasnya”

Kami akan terus berinovasi dalam meningkatkan pelayanan publik, kebutuhan masyarakat menjadi tantangan kami Polres Maros dalam berinovasi. kami membuka diri bagi siapa saja yang mau memberi masukan terkait inovasi-inovasi untuk menjawab kebutuhan masyarakat. Ungkap Musa Tampubolon, Rabu, (21/07/2021).

Related Posts