[language-switcher]
Beranda  Berita

Cegah Gangguan Kamtibmas Personil Polsek Embaloh Hulu Gencar Laksanakan Patroli Dialogis

 

Tribratanews.polri.go.id , polda kalbar, polres kapuas hulu- Guna untuk dapat memantau dan mencegah adanya aksi premanisme serta mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas disekitar kawasan wilayah hukum Polsek Embaloh Hulu, Kanit Samapta Aipda Dedi Apriyanto dan KSPK Polsek Embaloh Hulu Bripka M.Norman melaksanakan kegiatan Patroli Dialogis dan Sambang ke masyarakat di Desa Benua Martinus Kecamatan Embaloh Hulu Kab. Kapuas Hulu, Kamis (22/7/2021).

Kegiatan Patroli yang dilakukan anggota Polsek Embaloh Hulu bertujuan untuk mengantisipasi atau mencegah adanya pereman dan aksi premanisme ataupun aksi kriminalitas lainnya yang dapat meresahkan atau mengganggu aktifitas Masyarakat dikawasan tersebut.

Dalam pelaksanaan Patroli, selain melakukan pengawasan Aipda Dedi Apryanto juga melakukan dialogis dan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu waspada dan lebih teliti saat meninggalkan kendaraan yang diparkir jangan lupa mengunci ganda, sehingga aksi pencurian sepeda motor yang dilakukan pelaku kejahatan dapat dicegah.

Aipda Dedi Apryanto juga menyampaikan kepada warga masyarakat agar selalu waspada berita berita bohong (hoax) yang tersebar di media sosial, serta bersama-sama menjaga kondusifitas situasi kamtibmas Kec.Embaloh Hulu. Imbuh Aipda Dedi Apryanto

Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi, S.I.K.,M.A.P melalui Kapolsek Embaloh Hulu Akp Surarso menjelaskan bahwa “Untuk dapat mewujudkan situasi yang selalu aman dan bebas dari adanya preman dan aksi premanisme diwilayah hukum Polsek Embaloh Hulu, anggota Polsek Embaloh Hulu akan terus melakukan kegiatan Patroli Serta Sambangi Warga demi terjalinnya Silaturahmi Yang baik antara Polri dan Masyarakat” .Pungkas Akp Surarso

Penulis : Ade Haryono

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Polri Gelar Operasi Puri Agung 2024 Amankan WWF Ke-10 di Bali
Wujudkan Peningkatan Ketersediaan Pangan, Kapolri-Mentan Tantadangani MoU
Penurunan Kasus Judi Online di Indonesia Capai 404 Kasus di Tahun 2024
Polri Ajukan Pencabutan Paspor untuk Tersangka TPPO yang Bersembunyi di Jerman
Gangguan Kamtibmas Turun 132 Kasus pada 24 April 2024
Kementan Gandeng Polri Tingkatkan Ketahanan Pangan, Kapolri: Kita Wujudkan Swasembada Pangan
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polri Gelar Operasi Puri Agung 2024 Amankan WWF Ke-10 di Bali
Polisi Berikan Sosialisasi Pencegahan Bullying Kepada Siswa
Dalam Mengantisipasi Kegiatan Balap Liar, Polsek Pucanglaban Patroli di Jalan Lintas Selatan
Dua tahun Empat Bulan di Buru Akhirnya Pelaku pembunuhan di Desa Sampungu ini Berhasil Diringkus Tim Puma Polres Bima
Polsek Campurdarat Bersama Tiga Pilar Mendatangi TKP Bencana Alam Angin Kencang Yang Terjadi di Tiga Desa
Do,a dan Yasinan Bersama Tahanan, Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K.,: Sujud Kepala Allah dan Mohon Ampun Kepada Orang Tua .
Lihat Semua
WordPress Lightbox