Polda Metro Jaya, Uncategorized

Dirawat di RSPAD, Begini Kondisi Terkini Ustadz Yusuf Mansur

JAKARTA – Pengasuh Pondok Pesantren Tahfiz Daarul Quran, Ustadz Yusuf Mansur tengah jatuh sakit. Dibantu kawan-kawan Pimpinan dan Tim dokter RSPAD , dia tengah berada pada proses transfusi darah (donor darah) yang telah siap diproses dan discreening pagi ini.

Diketahui setidaknya ada empat darah yang ditransfusikan kepada ustadz Yusuf Mansur. Merekapun disebutnya sebagai para penghafal-pengafal Qur’an terbaik kelas dunia.

Mulai dari Syeikh Baleid, Maroko, penulis kaligrafi Qur’an kerajaan Maroko dan Jordania, Syeikh Kannash, asal Damaskus, Syiria, Syekh Salim Somla, asal Yaman, Salah satu pimpinan pucuk di Daarul Qur’an, Ust Tarmizi, dan guru Ustadz Yusuf Mansur sekaligus alumni al Azhar Cairo Mesir, Ustadz Syukri.

Dia membagikan ceritanya yang saat ini diagnosis mengalami penurunan HB yang berada di angka lima, eritrosit dan zat besi rendah. “Saya harus segera melakukan transfusi darah, kalau engga, kolaps. karena terlalu rendah semua, telat ngangkat kalau pake makanan, suplemen, dan sekedar istirahat,”ucap Yusuf Mansur, Rabu,(21/07/2021).