Polda Sulsel, Uncategorized

Idul Adha 1442 H, Polsek Tamalanrea Berkurban 2 Ekor Sapi

Humas.polri.go.id – Keluarga besar Polsek Tamalanrea Polrestabes Makassar pada hari Raya Idul Adha 1442 H/ 2021 Masehi berkurban sebanyak 2 ekor sapi.

Pelaksanaan penyembelihan hewan kurban tersebut dilaksanakan di halaman Mapolsek Tamalanrea, BTP, Rabu pagi (21/7/2021).

Kapolsek Tamalanrea AKP Muhammadi Mukhtari, SH, S.IK mengatakan penyembelihan hewan kurban yang dilakukan personil Polsek Tamalanrea merupakan salah satu wujud syukur atas nikmat yang diberikan oleh Allah SWT, yang dimanfaatkan untuk hal-hal kebaikan sesuai syariat agama yakni berbagi dengan sesama.

“Alhamdulillah, untuk Hari Raya Idul Adha Tahun ini, rekan-rekan dari Polsek berkurban sebanyak 2 ekor sapi,” tutur Kapolsek Tamalanrea.

Lanjutnya ia mengatakan daging kurban ini  nantinya akan disalurkan kepada masyarakat yang kurang mampu secara langsung terdampak Covid-19,” mudah – mudahan bermanfaat.

“Semoga dengan keikhlasan untuk ikut serta berkurban, maka pahala yang didapatkan dilipatgandakan oleh Allah SWT, serta pembagian dagingnya nanti dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat sekitar yang saat ini hidup dalam masa pandemi Covid-19”, Tutupnya.