Polda Kaltim, SATWIL, Uncategorized

Kepedulian Ketua Bhayangkari Ranting Melak Beri Bantuan Sembako Kepada Masyarakat

Kubar – Persatuan istri anggota Polri yang tergabung dalam satuan Bhayangkari merupakan bagian organisasi yang bergerak seiring bersama dengan institusi Polri.

Hari ini, Senin (19/07/21) Di Pimpin Kapolsek Melak AKP Toni Joko Purnomo, S.H. dan di dampingi Waka Polsek Melak Ipda Joko Hariyanto bersama Bhayangkari ranting Melak yang di Ketuai oleh Ny. Asna Toni menggelar kegiatan Anjangsana dan Bakti Sosial (Baksos) kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 khususnya warga yang tidak mampu.

Sebagai wujud kepedulian dan silaturrahmi terhadap masyarakat, hari ini kami memberikan bantuan kepada warga dan semoga menjadi berkah serta dapat mengurangi sedikit beban dalam mencukupi kebutuhan hidup sehari-hari, ucap Ketua Bhayangkari Ranting Melak Ny. Asna Toni

Kapolsek Melak AKP Toni Joko Purnomo, S.H. mengaku sangat senang dan mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Bhayangkari ranting Melak dan berharap kegiatan tersebut dapat terus berlanjut demi membantu sesama Warga masyarakat yang tidak mampu di tengah kondisi pandemi Covid-19 sampai saat ini belum berakhir, pungkas Kapolsek Melak.

Humas Polda Kaltim

Related Posts