Polda Kaltim, SATWIL, Uncategorized

Polres Kukar Serahkan Bantuan Kepada Warga Korban Kebakaran di Loa Tebu

KUKAR – Warga Lingkungan Rt 15 Kelurahan Loa Tebu, Kecamatan Tenggarong, mendapat perhatian oleh jajaran Polres Kutai Kartanegara. Mereka warga korban musibah kebakaran ini diberi bantuan berupa sembako.

Bantuan berupa sembako diserahkan Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Arwin Amrih Wientama yang diwakili oleh Kasat Binmas, AKP T. M. Panjaitan didampingi Kasubbag Humas AKP I Ketut Kartika dan Kapolsek Tenggarong IPTU Nursan bersama dengan Personil Binmas dan Polsek Tenggarong, Senin (19/07/2021) sore.

Kasat Binmas AKP T. M. Panjaitan mengatakan, kebakaran rumah menimpa warga ini, menggugah kepedulian Polres Kutai Kartanegara untuk mengunjungi korban.

“Bantuan yang kami berikan merupakan wujud kepedulian kepolisian kepada masyarakat khususnya Polres Kutai Kartanegara, semoga bantuan tersebut bisa bermanfaat dan dapat membantu untuk mengurangi beban korban,” kata Kasat Binmas.

Warga antusias menerima bantuan berupa sembako. Dalam kesempatan itu Perwakilan korban Ketua Rt. 15 Bpk. Rahman menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan Jajaran Polres Kutai Kartanegara.

“Kami berterima kasih kepada Polres Kutai Kartanegara atas bantuan yang diberikan secara langsung ke para korban yang masih berada di Posko,” ucap Bpk. Rahman.

Humas Polda Kaltim

Related Posts