[language-switcher]
Beranda  Berita

PPKM Diperpanjang, Polda dan Polrestabes Palembang Bagikan Beras ke Warga Pinggiran Sungai Musi

POLRESTABES PALEMBANG –  Sosialisasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Pengetatan yang diperpanjang di Kota Palembang, Sumatera Selatan membuat jajaran kepolisian tersentuh. Dengan membagikan sedikitnya 400 karung beras ke warga bantaran Sungai Musi, Jalan Sungai Gerong Kelurahan Plaju Ilir Kecamatan Plaju Palembang, berharap dapat meringnakna beban warga, Rabu (21/7/2021).

Bakti sosial ini dipimpin Irwasda Polda Sumsel, Kombes Pol Gandung D Wardoyo, Dir Samapta, Kombes Pol Djuwito Purnomo, Dir Tahti, AKBP Imam Anshori, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Tri Wahyudi, Wakasat Samapta, Kompol Marwin dan Kapolsek Plaju, AKP Novel Siswandi Kurniawan.

Sementara, Irwasda Polda Sumsel Kombes Pol Gandung D Wardoyo melalui Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi menjelaskan bantuan sosial Polda Sumsel dan Satwil diberikan untuk masyarakat yang kurang mampu, sesuai Surat Telegram bapak Kapolri.

“Ya, kita bagikan bantuan ini untuk warga yang tinggal di pemukiman kumuh, seperti pinggiran Sungai Musi. Alhamdullilah, kedatangan kita telah ditunggu warga,” jelas Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi.

Meskipun bantuan terbilang sedikit, namun jajaran kepolisian Polda dan Polrestabes Palembang, ini tetap berusaha untuk berbagi dengan masyarakat.

“Setidaknya 400 karung yang kita bagikan ke warga dan kami harap dapat membantu meringankan beban warga ditengah pandemi covid 19 ini. Bantuan sosial ini juga, akan tetap akan lakukan di tempat-tempat berbeda pula,” ungkapnya.

Bantuan sejumlah beras yang diterima tiga RT (Rukun Tetangga), yaitu RT 05, RT 06 dan RT 21.

“Terima kasih atas bantuan bapak polisi yang ikut memperhatikan warga kami. Semoga kebaikan bapak-bapak ini menjadi ladang pahala dan rejekinya dilipat gandakan Allah SWT,” tutur Ketua RT 21, Zakaria.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

4.266 Personel Gabungan Amankan KPU Jelang Penetapan Hasil Pilpres 2024
Meningkatkan Kemampuan SDM Polri, Kadivhubinter Buka Pelatihan Digital Forensik Siber
As SDM Kapolri bersama dengan Kapolda Kalimantan Barat me Launching Tim Bola Voli Jakarta Bhayangkara Presisi dan POPSIVO Polwan!
Kapolda Bengkulu Turun Langsung Salurkan Bantuan Pada Warga Terdampak Banjir di Lebong
Praktek Uji Kompetensi Penyidik Laka Lantas, Inspektur: Terus Berlatih dan Jangan Berpuas Diri
Dewan Pers Apresiasi Kinerja Divhumas Polri yang Memudahkan Jurnalis Peroleh Informasi
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Sambangi Piket Linmas, Bhabinkamtibmas Bumi Sampaikan Pesan Kamtibmas
Jaga Kamtibmas Perairan, Polres Bontang Turunkan Patroli Sat Polair
Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo, S.I.K.,M.I.K.,Tegaskan Polri Tidak Melarang  Aksi Unras  Namun Jangan Sampai Aksi Unras Mengganggu Ketertiban Umum
Unit Pam Obvit Polres Batu Berikan Pelayanan Pengamanan Objek Vital di Wilayah Hukum Polres Batu
Polsek  Belo Lakukan Gatur Lalin di Depan SMAN 1 Belo, Pihak Sekolah: Terimakasih Polisi
Pererat Kebersamaan, Bhabinkamtibmas Berbas Pantai laksanakan Kerja Bakti Bersama Kelurahan dan Masyarakat
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor